Login/Join

Inter Kalah Gagal Lagi, Icardi : Kami Tidak Akan Menyerah

Usaha Inter Milan dalam mengejar posisi tiga besar ternyata tidak sesuai harapan setelah dipukul mundur oleh Genoa. Mauro Icardi memaparkan bahwa Inter akan sangat sulit masuk dalam zona Liga Champions musim mendatang.

Inter Milan harus pulang dengan membawa kekalahan skor 0-1 dari kunjungannya ke Stadion Luigi Ferraris, pada Kamis (21/4/2016) dinihari WIB tadi. Gol tunggal dari Sebastien De Maio yang dia lakukan pada menit ke-77 membuat Inter harus menerima kekalahan menuju markasnya.

Dalam laga tersebut, Inter lebih terlihat mendominasi lapangan dan bola, akan tetapi tim mereka tidak terlihat baik saat menyerang di depan gawang. Dari 17 kali peluang yang diciptakan oleh Inter, hanya empat yang nyaris mengarah ke gawang.

Melihat hasil pertandingan tersebut, membuat Mauro Icardi kecewa. Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut menilai timnya kurang memiliki keyakinan untuk melumat lawan. ” Kami menampilkan penampilan yang baik hari ini, walau dengan hasil dan berbagai peluang, akan tetapi bolanya tidak dapat menghasilkan gol. Ini mungkin karena kurangnnya keyakinan melumat lawan, ” ucap Icardi.

” Hal seperti ini terjadi beberapa kali di musim ini, kami memiliki beberapa peluang tetapi tak dapat tepat sasaran. Hal tersebut merupakan hal yang sama saat kami mengalami penurunan bulan Januari lalu dan hal tersebut kembali melukai kami di hari ini, inilah yang dinamakan sepakbola. ” papar Icardi.

Dengan kegagalan tersebut, Inter semakin jauh dari harapan menduduki tiga besar. Di waktu yang sama, AS Roma juga memperoleh keberhasilan atas Torino. Nerazzurri kini berada di posisi keempat dengan perolehan 61 poin dan semakin jauh tertinggal dengan selisih tujuh angka dari Roma di posisi ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Tersisa empat laga, Mauro Icardi pesimis dengan peluang Inter Milan. Akan tetapi, selama peluang masih belum selesai, mereka tidak akan menyerah untuk masuk ke Liga Champions. Dalam empat laga nanti, Inter akan bersiap-siap melawan Udinese, Lazio, Empoli, dan Sassuolo.

Penulis: | 21 April 2016 | Berita Bola