Login/Join

Laga Dramatis Roma Kontra Atalanta

AS Roma berhasil dengan hasil seri dengan skor 3-3 dari Atalanta sebagai laga lanjutan Serie A. Giallorossi berhasil berkat gol Francesco Totti yang dia torehkan di menit-menit akhir laga. Berkunjung ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/4/2016), Roma mulai berpeluang di menit ke-23 lewat gol Lucas Digne.

Laga lanjutan Serie A dimulai dengan permainan saling memberi umpan dari Diego Perotti menuju Lucas Digne yang berhasil masuk ke gawang Atalanta lewat sepakannya. AS Roma kemudian menambah keunggulannya dengan skor 2-0 empat menit berselang. Radja Nainggolan berhasil memaksimalkan operan Mohamed Salah.

Walau demikian, La Dea tidak menyerah. Menit-menit sebelum babak pertama usai, mereka langsung menyamakan skor 2-2. Di menit ke-33, sebuah sepakan dari kubu tuan rumah berbuah gol dari umpan Marco Borriello menuju Marco D’Alessandro. Selang empat menit, Borriello suskes menambah skor setelah menanduk bola dari Alejandro Daro Gomez.

La Dea bahkan memimpin laga dengan skor 3-2 ketika pertandingan menuju menit ke-50. Berawal dari Gomez yang mampu melawan pertahanan Roma, bola yang berasal dari Gomez ditangkap Borriello menuju gawang Roma tanpa dapat dihalau kiper Wojciech Szczesny.

Akan tetapi, AS Roma dapat selamat dari potensi kekalahan. Totti, yang menjadi pemain pengganti, berhasil menyamakan skor di menit ke-86. Tembakannya tidak dapat dijangkau kiper Marco Sportiello. Melalui hasil tersebut, Roma kini ada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan pembukuan 65 poin dari 33 laga. Sementara, Atalanta ada di peringkat ke-14 dengan 37 poin.

Penulis: | 18 April 2016 | Berita Bola