Login/Join

Prediksi The Blues Hadapi The Citizens

Euforia dirasakan oleh Manchester City setelah sukses dalam kancah laga Eropa. Chelsea kini bersiap merusak mimpi indah The Citizens sebagai balasan atas kegagalan mereka di laga Liga Inggris sebelumnya. The Blues berhadapan dengan City di Stamford Bridge, pada Sabtu (16/3/2016) malam WIB.

Manchester City merupakan tim yang tidak pernah sukses di London Barat dalam lima kali laga mereka di liga dengan perolehan tiga kali kalah dan dua kali seri. Walau demikian, City sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah sukses menggulung tim terkuat, Paris St. Germain dengan skor 1-0 (aggregat 3-2) pada babak perempatfinal Liga Champions pertengahan pekan ini. Hasil tersebut mencatatkan sejarah baru bagi mereka.

Di sisi lain, Chelsea gagal dalam melawan Swansea City dengan skor 0-1. Ini menjadi kegagalan perdana dalam kempemimpinan Guus Hiddink musim ini. Setelah terjatuh di Piala FA dan Liga Champions, Hiddink ingin The Blues mengakhiri musim Liga Inggris ini dengan baik.

” Rasanya sangat aneh karena klub ini sudah biasa dalam pertandingan perebutan sejumlah gelar dan usai kegagalan di Liga Champions dan Piala FA, kami merasakan hal yang tidak baik karena tidak ada trofi yang dapat dikejar, ” papar Hiddink.

Menurutnya, pertandingan Liga Inggris Chelsea kontra Manchester City ini merupakan laga yang harus dijalani dengan ambisi dan hasrat untuk melaju dengan baik. “ Saya ingin menyelesaikan waktu saya dengan The Blues pada laga-laga terakhir yang berkualitas dengan mentalitas baik para pemain, ” cetus Hiddink.

Penulis: | 16 April 2016 | Berita Bola