Login/Join

Jelang Piala FA, Mu Waspadai Ancaman Andy Carroll

Manchester United segera berhadapan dengan West Ham United di laga ulangan perempat final Piala FA. Salah satu hal yang harus Madrid waspadai adalah penampilan Andy Carroll yang sedang dalam kondisi oke dan itu menjadi ancaman terbesar bagi MU.

West Ham United akan berhadapan dengan Manchester United yang berkunjung ke Boleyn Ground, pada Kamis (14/4/2016) dinihari WIB nanti. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu pada saat babak perempat final Piala FA dengan hasil seri yakni 1-1 di Old Trafford sebulan lalu.

MU wajib bangkit dari keterpurukan setelah digagalkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Sementara The Hammers menjadi klub yang kini dalam keadaan lebih ideal karena tidak menjadi tim dengan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di level domestik, termasuk ketika menghasilkan seri kontra Arsenal dengan skor 3-3.

Andy Carroll menjadi bintang West Ham setelah berhasil menciptakan tiga gol ke gawang The Gunners. Itu menjadi gol keempatnya dalam tiga laga terakhir. Berhadapan dengan West Ham, MU prediksikan potensi Carroll nantinya. Louis van Gaal menuturkan bahwa penampilan Carroll menjadi hal yang harus diwaspadai, selain itu komunikasi para bek tengah MU juga harus dibenahi.

” Dia memiliki penampilan yang istimewa dan kami sudah menyaksikannya pada pertandingan di hari Sabtu lalu. Apalagi, penampilan tersebut ditunjukkan saat berhadapan dengan Arsenal dan mereka memiliki bek-bek tengah yang baik, dan dia masih dapat melakukannya. Jadi kami harus mengamati laju Andy Carroll dan beberapa pemain yang memang sangat baik. ” paparnya.

Sejak gagal saat berhadapan dengan West Ham United dengan skor 0-4 di Piala Liga Inggris 2010 lalu, Manchester United  belum pernah lagi mengalami kegagalan dalam 10 laga dengan Wast Ham. Akan tetapi, MU mendapat nilai imbang dengan klub ini dalam tiga pertemuan terakhir. Van Gaal berharap laga ulang perempat final Piala FA nanti.

Penulis: | 13 April 2016 | Prediksi Bola