Login/Join

Prediksi Laga Real Madrid Vs Wolfsburg

Kebobolan dua gol membuat Real Madrid kini dalam kondisi yang sulit. Untuk menyingkirkan Wolfsburg, Madrid harus memiliki teknik menyerang dengan pertahanan yang baik pula. Madrid akan berlaga dengan Wolfsburg bertempat di Santiago Bernabeu sebagai laga babak perempatfinal putaran kedua, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Untuk melaju ke semifinal Liga Champions, El Real harus menang dengan selisih tiga gol.

Laga Real Madrid vs Wolfsburg memang bukan laga yang mudah, walaupun Madrid sudah memiliki rekor kandang yang sangat mengesankan dengan hanya gagal sebanyak dua kali dalam 23 pertandingan di seluruh kompetisi. Kekalahan terakhir yang dialami oleh Madrid di kandang sendiri terjadi ketika menyerah dengan skor 3-4 dari Schalke pada musim lalu walau masih dapat melaju dengan aggregat 5-4.

” Kami harus menyerang, namun dengan cara yang baik. Kami harus memperhatikan lini belakang dengan baik, ” ucap gelandang Madrid yakni Toni Kroos. Dia memaparkan bahwa tim mereka tidak boleh kegagalan lagi karena hal tersebut akan menjadikan pekerjaan mereka semakin berat saja. Fokus tim saat ini adalah mencetak gol sebanyak mungkin.

” Dukungan dari penggemar dapat membantu untuk kami menggulung pertahanan Wolfsburg. Kami harus memperlihatkan hal tersebut di kandang sendiri. ” paparnya. Kroos menilai bahwa Julian Draxler merupakan pemain lawan yang sangat mematikan. Sejauh ini, dia sudah membukukan tiga gol dan dua assist dalam delapan laga mereka di Eropa.

Pertandingan pada babak semifinal Liga Champions ini mengharuskan Real Madrid cerdas, dalam bertanding. Apalagi hadirnya Julian Draxler yang memegang peranan penting dalam kemenangan Wolfsburg diprediksi akan mempersulit langkah Madrid. Akan tetapi, banyak yang meramalkan bahwa Madrid akan dapat mendominasi lapangan dan menghentikan langkah lawan.

Penulis: | 11 April 2016 | Prediksi Bola