Login/Join

Prediksi Real Madrid Vs Eibar

Hanya tiga hari setelah digulung Wolfsburg dengan skor 0-2 di kandang lawan pada babak perempat final putaran pertama Liga Champions, pada Kamis  (7/4/2016) dini hari WIB kemarin, Real Madrid kembali berlaga di liga domestik. Mereka akan bertanding dengan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 32, Sabtu (9/4/2016).

Cristiano Ronaldo dan rekannya tentu kini berada dalam kondisi yang tidak fit setelah tampil di Liga Champions. Dengan waktu istirahat yang sangat singkat, Madrid diuntungkan dengan lawan mereka yang bisa dikatakan tidak begitu tangguh. Pelatih mereka, Zinedine Zidane pun dapat menggunakan laga di Stadion Santiago Bernabeu untuk rotasi susunan pemain.

Los Blancos kini harus fokus dengan kekuatan yang mereka miliki, karena di pekan depan, tepatnya pada Rabu (13/4) dini hari WIB, mereka akan berlaga dengan Wolfsburg untuk pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions. Dalam laga ini, timnya harus menang minimal 3-0 atas Wolfsburg agar tetap melaju ke semifinal.

Sementar itu, laga Real Madrid vs Eibar diprediksi bahwa Los Blancos yang menjadi tim superior akan mendominasi lawannya. Mereka belum pernah gagal dalam lima laga dengan klub ini. Ini menjadi modal penting untuk Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini.

Kali ini, Zinedine Zidane akan menurunkan Isco dan James Rodriguez. James akan menjadi pemain yang melindungi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di depan. Isco sendiri akan pemain kuat di tengah. Sementara, Luka Modric dan Casemiro akan menjadi pemain pendamping Isco dan Nacho akan mengganti posisi Sergio Ramos di belakang.

Di kubu lawan, Borja Baston tetap menjadi pemain depan. Pemain 23 tahun ini sudah mengumpulkan 17 gol di musim La Liga Spanyol. Selain itu, mantan pemain Atletico Madrid, Adrian akan memperkuat permainannya dan menjadi ancaman untuk gawang Keylor Navas di Madrid.

Real Madrid (4-3-3) dengan Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Pepe, Carvajal, Luka Modric, Casemiro, Isco, James Rodrigues, Ronaldo, Gareth Bale.

Eibar (4-2-3-1) dengan susunan Riesgo, Capa, Ramis, Pantic, Junca, Garcia, Escalante, Keko, Adrian, Jota, Borja Baston.

Walau tidak dalam kondisi fit, laga ini akan dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2 – 1 atas Eibar.

Penulis: | 9 April 2016 | Prediksi Bola