Login/Join

MU Yakin Akan Mendepak City Dari Posisi Premier League Musim Ini

Manchester United dan Manchester City tengah bersiap mencapai garis finis di zona empat besar untuk memperoleh tiket menuju Liga Champions pada musim depan. MU sangat optimis dapat menggulung pertahanan rival sejatinya tersebut.

Manchester United dan Manchester City kini sedang menduduki posisi keempat dan kelima untuk klasemen sementara dalam Premier League. Kedua tim tersebut hanya memiliki selisih satu poin saja. Dengan sisa tujuh laga yang mereka punya, perubahan posisi masih sangat terbuka lebar untuk kedua klub raksasa tersebut.

Gelandang MU, yakni Ander Herrera mengaku percaya diri timnya dapat melaju dengan baik untuk mendapatkan posisi keempat dari City. Menurutnya, saat ini timnya tampil lebih mengesankan daripada penampilan City di lapangan. “ Saat Anda menduduki posisi kelima di klasemen Premier League, pasti Anda ingin naik peringkat. Untuk itu, Anda harus bekerja keras dan mempertahankan penampilannya tersebut, ”  ujar Herrera.

Laga di akhir pekan kemarin, MU berhasil mendepak Everton dengan skor tipis 1-0. Sebelum jeda internasional, The Red Devils berhasil menang laga derby Manchester dengan skor 1-0 atas City. Menurut Herrera, ini adalah hal yang sangat sulit, karena Man City juga menjadi tim yang dijagokan dalam Liga Champions. Tetapi, dia yakin tim akan berupaya dan dapat bersaing dengan baik.

Selain penampilan yang tidak dapat dipandang sebelah mata, City adalah skuad dengan pemain yang sangat bagus. Desakan selisih satu poin di belakang, semakin membuat The Red Devils harus berpacu dan mati-matian dalam laga terakhir mereka nanti. “ Kami menang saat bertanding di Premier League bertempat di kandang mereka, ini merupakan modal yang baik, ” imbuh gelandang asal Spanyol tersebut.

Pada Liga Champions musim ini, MU gagal masuk dalam fase grup karena hanya berada di peringkat ketiga dan terlempar ke Liga Europa, pada akhirnya mereka juga dihentikan Liverpool saat masuk dalam babak 16 besar. Bagi Manchester United dan Manchester City sama-sama ingin tampil di Liga musim mendatang ini dengan perolehan yang maksimal.

Penulis: | 5 April 2016 | Prediksi Bola