Login/Join

Data Dan Prediksi Laga Barca Vs Atletico

Barcelona memiliki kelebihan dalam sejumlah laga terakhir bersama Atletico Madrid. Sebaliknya, Atletico berhasil menyingkirkan Barca dalam pertandingan sebelum ini dalam Liga Champions. Catatan kedua tim ini semakin memanaskan laga yang akan kembali mempertemukan keduanya.

Baik Barcelona dan Atletico Madrid merupakan dua tim Spanyol yang harus saling serang di delapan besar untuk mendapatkan satu tiket menuju babak semifinal Liga Champions musim ini. Barca akan menjadi tuan rumah dalam putaran pertama, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB, bertempat di Camp Nou. Selanjutnya, Atletico akan bermain di kandang sendiri di Vicente Calderon pertengahan pekan depan.

Berikut ulasan data dan prediksi seputar laga Liga Champions tersebut :

  1. Barca sukses menang dalam enam laga terakhirnya atas Atletico di semua kompetisi. Kemenangan ketujuh akan menjadi catatan bagus untuk Blaugrana sebagai laga head to head dengan Colchoneros.
  1. Barca hanya mempunyai satu clean sheet dalam 12 laga di Liga ini ketika kontra Real Madrid di Bernabeu pada April 2011. Sementara, Atletico membuat 13 clean sheet dalam 17 laga terakhirnya.
  1. Barca sukses melaju ke babak perempat final Liga ini untuk kesembilan kalinya. Kecuali musim 2013-14 ketika disingkirkan oleh Atletico.
  1. Sebanyak empat kali juara Liga ini, Barca menjadi tim pertama yang meraihnya selain AC Milan pada musim 1989 dan 1990.
  1. Luis Enrique menjadi pemenang dari 10 laga di liga ini selama berlaga di Camp Nou sebagai pelatih Barca. Ini menjadi rekor kandang yang mengesankan.
  1. Messi, Suarez, dan Neymar mengumpulkan 42 dari 51 gol Barca dalam liga ini sejak musim lalu. Messi juga membukukan 25 gol dalam 28 laga atas Atletico.
  1. Kiper Atletico Madrid yakni Jan Oblak hanya kebobolan empat gol dalam 11 partai Liga Champions sejak tahun 2015.

Penulis: | 5 April 2016 | Prediksi Bola