Login/Join

Mihajlovic Akan Tetap Fokus Pada Milan

Sinisa Mihajlovic kembali mengklarifikasi bahwa dia akan bersama AC Milan sampai masa kontraknya berakhir. Akan tetapi, jika salah satu pihak sepenuhnya tidak dapat diajak untuk bekerja sama dan tidak dapat sejalan lagi, maka Mihajlovic siap untuk mengundurkan diri.

Masa depan karir pelatih Sinisa Mihajlovic di AC Milan hingga saat ini tidak terlepas dari pemberitaan dan spekulasi. Akhir-akhir ini, Presiden Milan, yakni Silvico Berlusconi mengungkapkan bahwa jika Mihajlovic tidak berhasil membawa perubahan pada Milan, maka sebaiknya dia digantikan.

Berlusconi mengungkapkan rasa tidak puasnya dengan kinerja yang diberikan Mihajlovic. Mengenai hal tersebut, Mihajlovic masih tetap pada keinginannya yakni tetap memimpin Milan sampai masa kerjasamanya berakhir pada akhir musim depan nanti. Namun, dia juga tak membantah siap untuk meninggalkan Milan jika tak dapat sepakat lagi dengan klub.

” Presiden merupakan seseorang yang tidak berbeda dari pemilik klub lainnya. Dia mengungkapkan, mengevaluasi, dan membuat keputusan pada akhir musim mengenai kinerja dan masa kerja pelatih setelah musim. Menurutnya, pelatih juga dapat membuat keputusan, namun saya merasa masih memiliki kontrak setahun lagi. Jika kedua pihak sepakat bersama, maka kami akan berjalan bersama. Namun jika tidak, saya siap berpisah. ” ujar Mihajlovic.

Kedepannya, Sinisa Mihajlovic kemungkinan akan berpeluang menjadi pelatih Lazio yang pernah dia perkuat sewaktu menjadi pemain di periode 1998-2004. Baginya, Lazio merupakan salah satu hal yang membahagiakan dalam hidupnya. Namun, untuk saat ini dia ingin fokus pada AC Milan dan tidak ingin membiarkan pemberitaan media meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan, khususnya bagi karir pelatihnya.

Penulis: | 21 Maret 2016 | Berita Bola