Login/Join

Kehilangan Dua Pemain, Posisi City Semakin Terdesak

Kekalahan pasca melawan Manchester United di Liga Champions membuat pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini sepertinya tertekan. Pellegrini seakan mendapat dua pukulan telak. Mengalami kekalahan di derby Manchester dengan skor tipis 0-1, tim mereka juga harus kehilangan pemain intinya yakni Raheem Sterling dan Joe Hart pada beberapa pekan ke depan.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama dua punggawa Manchester City tersebut harus absen. Namun, Manuel Pellegrini mengisyaratkan jika Raheem Sterling dan Joe Hart harus menjalani perawatan karena cedera yang mereka alami. Hal ini membuat keduanya kemungkinan besar tidak akan tampil di perempat final Liga Champions saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) pada 6 April mendatang.

Pada babak pertama awal laga, Sterling terlihat kesakitan setelah mendapat masalah pada bagian pangkal pahanya. Sementara itu, Hart mengalami cedera otot betis. Pellegrini mengungkapkan bahwa cedera yang mereka alami membutuhkan setidaknya sebulan untuk proses pemulihan.

” Saya tidak pernah berpikir bahwa cedera apapun dapat pulih dalam waktu seminggu. Secara normal, proses pemulihan membutuhkan waktu setidaknya tiga atau empat pekan. Jadi sepertinya keduanya tidak dapat masuk dalam susunan pemain Manchester City saat melawan PSG nanti, ” imbuh Manuel Pellegrini.

Tidak hanya diragukan dapat tampil dalam Liga Champions, Raheem Sterling dan Joe Hart juga kemungkinan besar akan tidak hadir saat membela Timnas Inggris dalam laga persahabatan nanti. Rencananya tim Tiga Singa akan berhadapan dengan Jerman dan Belanda. Sementara itu, untuk turnamen dalam negeri, Sterling dan Hart dipastikan absen ketika timnya berhadapan dengan West Bromwich Albion, Chelsea, dan Newcastle United.

Penulis: | 21 Maret 2016 | Berita Bola