Login/Join

Tanding Ulang, West Ham Optimis Kalahkan MU

Aksi West Ham United menjadikan Manchester United harus melakukan laga ulangan dalam babak perempatfinal Piala FA. Dengan laga yang akan dilaksanakan di kandang sendiri, West Ham yakin pasti akan berhasil membawa kesuksesan dalam laga tersebut.

West Ham United harus puas dengan hasil laga dengan skor 1-1 dari kunjungannya ke Old Trafford di babak perempatfinal Piala FA, pada Minggu (13/3/2016) malam WIB. Setelah unggul pertama melalui serangan gol Dimitri Payet, West Ham akhirnya harus pulang dengan skor imbang setelah Anthony Martial berhasil memberikan gol untuk Manchester United.

Ini menjadikan keduanya akan bertemu kembali dalam laga ulangan di Boleyn Ground. Tampil bertanding di rumah sendiri, West Ham optimis akan berhasil kali ini. Apalagi dengan adanya catatan tandang MU, yang gagal sebanyak empat kali dan hanya sekali menang selama enam pertandingan tandang yang terakhir di semua kompetisi, hal ini menambah rasa percaya diri The Hammers.

Manajer West Ham mengungkapkan bahwa MU dan timnya memang merupakan tim yang berbeda saat bermain di laga tandang dan tidak memiliki rasa keyakinan dalam permainan di lapangan. Dengan sekitar 75.000 suporter dan suasana lapangan ini, pertandingan ulang ini akan jadi laga yang cukup sulit, namun keyakinan The Hammers membuat mereka lebih tenang bermain.

Dia menambahkan bahwa mereka dapat bertahan dan setidaknya bisa membuat serangan balik, menciptakan peluang satu sampai tiga dalam babak Piala FA tersebut. Penampilan mereka yang kian hari kian mengesankan membuat posisi West Ham United memang berada di tempat yang nyaman. Namun, hal ini tidak menyurutkan niat latihan mereka dan menganggap Manchester United sebagai tim yang mudah dikalahkan.

Penulis: | 14 Maret 2016 | Berita Bola