Login/Join

Ini Pemain Pertama Yang Dibidik Conte Untuk Chelsea

Antonio Conte yang merupakan manajer Timnas Italia diberitakan akan segera menggantikan posisi Guus Hiddink di Chelsea per musim 2016-2017 yang akan datang. Pelatih yang tahun ini berusia 46 tahun tersebut sudah melakukan pembicaraan dan telah menandatangani kontrak kerjasama selama tiga musim dengan bayaran yang diperoleh sebesar 4,75 juta pounds atau sekira Rp 88 miliar per tahun.

Selain sudah resmi bekerjasama dengan Chelsea, Antonio Conte juga disebut-sebut tengah melakukan pengamatan terkait daftar pemain yang akan mereka bidik. Conte bahkan sudah memiliki daftar tersebut dan diberikan pada manajemen The Blues pada musim panas 2016 nanti. Salah satu diantaranya adalah gelandang Bayern Munich yakni Arturo Vidal.

Arturo Vidal merupakan gelandang dengan paspor Cile yang akhir-akhir memiliki penampilan mengesankan di lapangan. Dia dinilai memiliki kualitas untuk memperkuat pada lini tengah The Blues pada musim yang akan datang. Utamanya, bagian gelandang merupakan kelemahan yang dialami oleh The Blues pada musim ini.

Namun, bukan hanya pada bagian gelandang saja, pemain-pemain yang tampil berprestasi dan menawan pada musim 2014/2015 juga tidak menorehkan prestasi dengan performa yang maksimal di lapangan, mereka adalah Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Oscar dos Santos dan Eden Hazard. Pemain-pemain inti klub ini bermain buruk di laga akhir-akhir ini.

Karena itu, kehadiran Vidal yang ternyata pernah bekerja sama dengan Antonio Conte di Juventus dapat menjadi angin segar dan memacu semangat para gelandang tim ini. Namun, untuk mendapatkan Arturo Vidal, Chelsea harus mengeluarkan dana yang besar. Pihak manajemen setidaknya harus menyipakan dana sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp 559 miliar untuk mendapatkan mantan bintang Bayer Leverkusen ini.

Penulis: | 12 Maret 2016 | Berita Bola