Login/Join

Barca Ingin Dapatkan Pemain Muda Spanyol Ini

Bukan hal baru lagi jika Barcelona sangat ingin menarik pemain muda yang saat ini menjadi pasukan Villarreal, yakni Denis Suarez. Setelah sempat diberitakan bahwa pembicaraan kedua tim tidak lancar, kini pihak Barca yang diwakilkan Robert Fernandez menyatakan bahwa mereka masih memiliki peluang untuk merekrut sang pemain berbakat tersebut.

Denis Suarez adalah pemain muda yang sangat berbakat. Dia juga menjadi salah satu pemain muda yang paling banyak diinginkan oleh klub-klub raksasa, termasuk Barcelona. Minggu lalu, agen Suarez menyampaikan jika kliennya tersebut tidak berkeinginan untuk pindah dan ingin tetap bersama dan berkomitmen dengan Villarreal.

Pernyataan tersebut memang sempat menghambat keinginan Barca dan memilih menunda keinginan mereka. Namun kini, Fernandez kembali menyatakan keinginan Barca yang tengah mencoba membujuk transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Teknik Barca tersebut mengakui bahwa sempat melakukan perbincangan dan penawaran yang intern pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2016 yang lalu. Karena tidak mendapatkan hasil, maka El Barca akan kembali mencoba dan melakukan penawaran pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

“ Dia merupakan pemain yang kami hargai dan ingin rekrut. Kami dapat melihat perkembangan dan peluang dalam mendatangkannya dalam bursa musim dingin yang lalu, namun situasinya ternyata berbeda dan tidak menghasilkan kesepakatan. Alasan yang dia dan Villarreal sampaikan memang dapat diterima, ” ujarnya.

Melihat peluang untuk musim panas mendatang, seakan menambah semangat tim manajemen Barcelona untuk mengajaknya kembali. Akan tetapi, hingga saat ini Denis Suarez belum memberikan pernyataan mengenai berita tersebut. Kita tunggu saja!

Penulis: | 11 Maret 2016 | Berita Bola