Login/Join

Lampard : Mourinho adalah pasangan pas untuk United

Frank Lampard mengatakan bahwa Manchester United sepertinya harus segera merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih mereka. Hal ini sebagai salah satu usaha dalam mengimbangi peningkatan yang didapat Manchester City yang saat ini sedang diasuh oleh Pep Guardiola.

Frank Lampard merupakan sosok yang cukup mengenal Jose Mourinho. Dia sudah lama menjalin kerjasama dengan Mourinho saat berada di Chelsea. Dia mengatakan bahwa manajer yang berasal dari Portugal tersebut merupakan sosok yang pas sebagai manajer Manchester United untuk musim yang akan datang.

” Jika saya mempunyai hak dan wewenang dalam mengurus United, saya akan memilih Mourinho sebagai pelatih tim ini. Apalagi dengan penampilan Pep Guardiola di Manchester City, sepertinya Mourinho akan berada dalam posisi pertama daftar pilihan yang ada, ” ujar Lampard.

Menurut Lampard lagi, keadaan United sekarang sangat mengkhawatirkan. Tim ini dulunya merupakan tim kuat dan raksasa yang ditakuti, kini klub ini membutuhkan uluran tangan seorang pelatih yang cerdas seperti Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid tersebut dipastikan dapat mempergunakan semua potensi yang dimiliki oleh United.

” Mourinho pasti akan mempergunakan segala cara sampai menarik semua potensi yang dimiliki tiap pemain. Dia adalah perekrut yang hebat. Manchester United dan Mourinho kini berada dalam situasi yang sama-sama tidak berkembang. Karena itu dengan adanya Mourinho ke United dipastikan akan menjadi kolaborasi yang hebat, ” ucap Lampard.

Dengan Frank Lampard, Jose Mourinho menjadi bagian penting dalam menaikkan Chelsea menjadi tim papan atas dunia di Liga Inggris. Kerjasama antara Mourinho dan Lampard sudah membuahkan dua gelar juara Liga Inggris dan dua gelar Piala Liga, serta satu Piala FA.

Penulis: | 7 Maret 2016 | Gosip