Login/Join

Bagaimana Kelanjutan Masa Depan Totti Di Roma?

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti sangat mengharapkan teka-teki masa depan Francesco Totti bisa terselesaikan dengan baik supaya sang kapten Roma dapat melanjutkan karirnya dengan sebaik mungkin. Diketahui bahwa Totti pada bulan September ini akan berusia 40 tahun, namun belum ada ikatan atau perpanjangan kontraknya dengan Roma yang akan segera selesai pada akhir musim ini.

Walau dalam beberapa pekan terakhir ini, AS Roma sempat bersitegang dengan Francesco Totti, Spalletti tetap menjadikannya sebagai pemain terbaik di Italia. ” Totti merupakan sejarah Roma, pemain terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Saya banyak belajar darinya mengenai pergerakan dan latihan yang keras sebagai contoh bagi para pemain muda, ” kata Luciano Spalletti.

” Ia sudah memberikan hal yang sangat banyak untuk dunia sepak bola dan hal tersebut sangat untuk dihargai. Saya harap ia dapat meneruskan karir atau menyudahinya dengan cara yang baik, dan mengikuti apa kata hatinya. ” paparnya lagi.

Spalletti mengiyakan bahwa Totti berperan sangat besar dan terkadang di posisi yang sulit. Terkadang dia harus menjadikan Totti sebagai pemain cadangan untuk kepentingan tim. Namun, dia tak pernah kehilangan rasa hormat. Bahkan para pemain muda sangat mengidolakan permainannya di lapangan.

Untuk satu pekan terakhir ini, Totti sedang sibuk dengan pertemuan beberapa kali dengan para petinggi klub untuk membahas karirnya nanti. Presiden klub, James Pallotta, juga sudah ikut ambil bagian ke Italia untuk mencari jalan keluar atas masalah itu.

Spalletti berharap supaya pimpinannya tersebut lebih sering ada di Roma untuk ikut mengurus klub. ” Ia sangat bersemangat dan ingin menang. Ia juga merupakan pemimpin yang sangat positif, ” kata Spalletti mengenai pengusaha Amerika Serikat berdarah Italia tersebut. Walau demikian, Luciano Spalletti berharap yang terbaik untuk penyelesaian masalah dalam AS Roma dan masa depan Francesco Totti.

Penulis: | 7 Maret 2016 | Berita Bola