Login/Join

Peluang Arsenal Dan MU Serta Drama Premier League

Mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira mengatakan bahwa Premier League musim ini akan berjalan dengan penuh permainan seru dan drama di lapangan hijau. Dia yakin bahwa The Gunners dan Manchester United akan memiliki kesempatan sebagai juara kompetisi bergengsi ini.

Diawali dengan kalahnya Arsenal, yang sempat disebut sebagai salah satu kesebelasan yang berpeluang menang di musim ini, saat menghadapi Manchester United di minggu ke-27, Premier League saat ini memiliki plot twist lainnya pada pekan ke-28.

Si jawara di klasemen, Leicester City, berhasil dihadang dengan skor imbang oleh West Bromwich Albion. Seharusnya berita ini menjadi hal yang menggembirakan bagi tim-tim yang beradap di bawah The Foxes untuk mendekatkan nilai. Namun, pada kenyataannya, tim-tim seperti Tottenham Hotspur, the Gunners, dan City harus menerima kegagalan.

Kegagalan ketiga tim itu malah menempatkan Leicester tetap terjaga di posisinya, sekaligus membantu tim lain seperti United yang sedang mengejar posisi empat besar setelah sukses menghadang Watford 1-0. United kini berada di posisi kelima dengan pengumpulan nilai 47, selisih sepuluh poin dari Leicester, tujuh poin dari Spurs, dan empat poin dari The Gunners.

Berbeda dengan yang dialami The Gunners. Kalah dalam dua laga pertandingan membuat tim ini dianggap tak memiliki peluang, nampaknya Patrick Vieira berpendapat beda. ” Saya melihat liga akhir-akhir ini dan jika Anda menyaksikan klasemen kini, segalanya dapat berubah, ” ujar pria dari Prancis tersebut.

Persaingan Liga ini memang membuahkan peluang yang tak terduga. “ Ini benar-benar menarik. Para penggemar pasti menyukai kondisi seperti ini. Saat ini, terdapat sisa 10 laga yang harus dimainkan. Namun, ada beberapa poin yang dapat dikumpulkan dalam 10 laga tersebut. Baik Arsenal dan Manchester United sama-sama berpeluang merebut juara Premier League, ” kata Patrick Vieira.

Penulis: | 5 Maret 2016 | Prediksi Bola