Login/Join

Roma Vs Fiorentina, Laga Dengan Kekuatan Seimbang

AS Roma dan Fiorentina, dua kesebelasan yang sedang merasakan momen bagus sejauh pertandingan yang diikuti. Pertemuan keduanya juga diyakini banyak pihak akan menyedot perhatian penonton dan suporter keduanya dalam Serie A akhir pekan ini.

AS Roma dan Fiorentina akan bertemu dalam laga yang berlangsung di Olimpico, pada Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A. Menyaksikan perkembangan dan posisi serta persaingan keduanya untuk merebut peluang di tiga besar, laga ini sepertinya akan berlangsung dengan sengit.

Kedua tim sama-sama memiliki nilai sebanyak 53 poin, masing-masing Roma berada di posisi ketiga dan Viola di bawahnya. Keduanya memang tengah merasakan pertandingan tenang dan nyaman. The Viola melaju dengan baik dengan catatan tak terkalahkan pada tujuh laga liga terakhir, menang empat laga di antaranya. Sementara Roma berhasil dengan enam kemenangan beruntun.

Bek Davide Astori yang dulunya pernah memperkuat Roma, mengatakan bahwa laga ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim sebagai upaya menuju ke tiga besar. Dengan penampilan yang sama-sama bagus, pasti akan sulit menentukan siapa yang akan menang. Semua akan menanti pertandingan yang seru ini.

” Pertandingan Jumat nanti merupakan pertemuan yang sangat penting bagi mereka yang ingin merebut posisi ketiga. Kedua tim ini sedang dalam kondisi baik, menjadikan ini sebuah laga yang sangat bagus, Roma merupakan tim yang sangat tangguh dengan pemain yang juga tangguh, ” ujarnya.

” Seperti yang sudah saya utarakan sebelumnya, AS Roma dan Fiorentina merupakan dua tim yang sama-sama melaju dengan bagus. Saya sangat yakin laga Serie A ini menjadi perhatian para suporter dan sebuah promosi untuk sepakbola Italia, ” tandasnya lagi.

Penulis: | 4 Maret 2016 | Prediksi Bola