Login/Join

Real Madrid Gaet Allegri Untuk Gantikan Zidane?

Rumor yang memberitakan bahwa Pimpinan Real Madrid, Florentino Perez akan segera mendatangkan manajer Juventus yakni Massimiliano Allegri yang menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane kian berkembang. Berdasarkan pemberitaan media, Madrid akan segera menghentikan Zidane sebagai pelatih jika tidak berhasil membawa perubahan dan trofi Liga Champions musim ini.

Kandidat yang memiliki kans besar menggantikan Zinedine Zidane adalah Massimiliano Allegri. Saat ini Zidane tengah berupaya agar Real Madrid dapat berpeluang meraih trofi dan sukses dalam laga Liga Champions tahun ini. Namun, penurunan performa El Real sepertinya menjauhkan mereka dari mimpi indah tersebut.

Hal ini yang menjadi dasar pemberitaan mengenai keinginan Madrid yang mulai melirik Allegri untuk menggantikan posisi Zidane. Perez sepertinya terkesan dengan kemampuan sang pelatih Juventus tersebut setelah berhasil menggagalkan Madrid pada semifinal Liga ini di musim lalu.

Allegri juga memiliki rekomendasi dari CEO AC Milan, Adriano Galliani, yang merupakan salah satu sahabat baik Florentino Perez. Allegri juga pernah menjadi pelatih AC Milan tiga musim dan ia sukses membawa timnya memperoleh kemenangan di Serie A pada musim perdana atau sekaligus gelar liga terakhir yang dimiliki AC Milan.

Selain itu, Real Madrid semakin menyukai kinerja Allegri setelah dulunya diberitakan masuk radar transfer Chelsea. Saat ini, Manajer Juventus ini mendapat penghasilan sekitar 4,7 juta euro per musim, dan masih memiliki kontrak kerjasama dengan Juve hingga tahun 2018 yang akan datang.

Sebelumnya, Manchester United pernah diberitakan akan mengajaknya bekerja sama sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford. MU tertarik dengan Allegri karena kesuksesannya membawa Juventus di Liga Champions musim lalu. Rumor tersebut tak begitu ditanggapinya dan mengatakan bahwa hingga 2018 dia masih manajer Juventus dan nyaman berada disana. “ Saya kini harus fokus pada target klub daripada membicarakan bursa transfer, ” ungkap Massimiliano Allegri.

Penulis: | 3 Maret 2016 | Prediksi Bola