Login/Join

Juventus Mengaku Tertekan Dengan Permainan Inter Milan

Berlaga dengan Inter Milan merupakan salah satu pertandingan yang sengit untuk Juventus. Dengan permainan yang berat, Juve akhirnya lolos ke final Coppa Italia lewat adu penalti. Ini merupakan hal yang sangat berharga bagi Bianconeri. Setelah berhasil mengalahkan Inter pada Januari lalu dengan skor 3-0 di putaran pertama, menjadikan mereka hanya membutuhkan hasil imbang pada putaran kedua.

Akan tetapi, laga yang diselenggarakan di lapangan Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB tadi, Inter Milan tampil sangat mematikan. Inter berhasil dengan skor tiga gol tanpa balas. Dua gol Marcelo Brozovic dan satu gol Ivan Perisic menjadikan kedua tim ini memiliki nilai yang imbang.

Tidak menghasilkan gol tambahan selama waktu tambahan, kedua tim harus melakukan adu penalti. Selama babak adu penalti inilah, Juve berhasil melaju ke final Coppa Italia dengan kemenangan 5-3 setelah semua penyerang mereka menjalankan tugasnya dengan baik.

” Saya sudah melihat permainan Inter dan mereka akan memberi kami hambatan. Namun, sangat baik jika memulai pertandingan dengan skor 0-0 karena kami memiliki skor yang lebih baik yakni 3-0 yang mungkin menjadikan kami kurang fokus, ” ucap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

” Ini menjadi bagian dari proses perkembangan tim kami karena saat Anda memiliki pemain-pemain muda dan melakukan laga yang sepertinya mudah padahal pada kenyataannya tidak sama sekali, Anda belajar selalu tampil lebih baik. Inter memang pantas diberikan pujian dan kami layak dikritik, ” jelasnya lagi.

Dalam laga melawan Inter Milan, Juventus terlihat menguasai tak menguasai bola. Jumlah peluang mereka juga sangat sedikit tercipta. Allegri mengatakan bahwa laga menuju final Coppa Italia dini hari tadi jelas memperlihatkan Inter bermain sangat memuaskan dan membuat Juve tertekan. Permainan mereka membuat Juve harus keluar dari zona nyaman.

Penulis: | 3 Maret 2016 | Berita Bola