Login/Join

Klopp Siapkan Rencana Matang Untuk The Reds

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa sudah melakukan rencana bagi timnya untuk musim depan. Hanya saja, dia belum mau menggungkapkan hal tersebut secara mendetail. Klopp memang baru memulai mengubah Liver sejak 8 Oktober tahun lalu sejak resmi mengganti Brendan Rodgers. Selama hampir lima bulan menjadi pelatih, The Reds belum berada pada posisi yang stabil dan beroleh prestasi.

Sejauh ini, Jurgen Kloop sudah berhasil membawa Liverpool berlaga di 33 pertandingan dengan catatan 14 kemenangan dan 8 kegagalan. Hal ini sebenarnya wajar, karena Klopp baru resmi menangani tim pada pertengahan musim dan harus mengatur skuat susunan Rodgers. Mungkin, musim ini baru menjadi proses transisi untuk si Merah.

Klopp mengatakan bahwa dia sudah menyusun berbagai rencana yang akan mereka gunakan pada musim depan. Dalam hal perubahan posisi pemain, sejauh ini pelatih dari Jerman tersebut sudah memasukkan dua nama yang akan ikut serta dalam laga-laga mereka, yakni Marko Grujic dan Joel Matip.

” Ya, kami sudah membuat perencanaan terkait musim depan. Hal ini tak hanya mengenai persoalan kami harus selalu berhasil dan menduduki posisi puncak. Kami tetap posisi tersebut, apalagi jika memungkinkan di klasemen. Namun, dengan segala hal lainnya kami harus menanti momen yang pas untuk membahas hal itu,” kata Klopp.

Klopp mengatakan bahwa tak ada yang penting untuk dibicarakan saat ini. Rencana dan keputusan ke depannya sudah dibahas, namun, mereka harus bekerja sepanjang waktu, tidak hanya berlatih dan fokus untuk pertandingan yang akan datang.

Manajemen The Reds sendiri siap mendukung segala rencana Jurgen Klopp, khususnya dalam hal transfer pemain. Guardian memaparkan bahwa Liverpool memiliki laporan keuangan yang baik tahun lalu dan siap mengeluarkan dana jika diperlukan. Ian Ayre, Chief Executive Officer menuturkan bahwa tim dapat bergerak maju menuju musim panas dengan penampilan yang baik.

Penulis: | 2 Maret 2016 | Berita Bola