Login/Join

Chelsea Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Chelsea kini merupakan salah satu klub yang mulai memperoleh beberapa keberuntungan setelah sempat di kritik karena penampilan yang semakin menurun di akhir kepemimpinan Jose Mourinho. Hal tersebut bukan hanya dilontarkan para pengamat bola, media atau para suporter, namun dari salah seorang pemain di kubu The Blues sendiri.

Oscar, Gelandang Chelsea merupakan pemain yang meyakini bahwa sang juara bertahan Premier League tersebut kini mulai mendapat banyak keberuntungan pada beberapa laga yang mereka lakukan pada minggu-minggu ini, tidak seperti di awal musim lalu. Sepertinya Guus Hiddink sudah mulai menampilkan arahan yang tepat bagi The Blues.

The Blues kini mulai bangkit dan berhasil menambah kemenangan yang dramatis dengan skor 2-1 saat mereka berhadapan dengan Southampton pekan lalu, setelah Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic mampu memberikan gol di babak kedua, sekaligus menghentikan gol pembuka oleh Shane Long. Keberhasilan tersebut juga membuat The Blues saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara.

“ Kami memang tak mempunyai keberuntungan tersebut di awal musim, namun minggu ini dibuka dengan beberapa keberhasilan kami. Cesc sempat memberikan umpan dan berhasil membuat bola masuk. Hal tersebut mungkin menjadi bagian dari keberhasilan kami yang mungkin seperti keberuntungan, namun kami akan bermain dengan baik dan memang pantas mendapatkannya. ”tutur Oscar.

“ Para penggemar kami, sepertinya sangat memberikan motivasi dan dukungan penuh bagi kami. Ini menjadi hal yang luar biasa kami dapatkan. Chelsea akan tetap berlatih dengan keras dan mencoba segalanya untuk meraih keberhasilan. Kami memiliki banyak peluang, tim bermain dengan sangat bagus dan kami juga mendapatkan dukungan dan motivasi dari berbagai pihak, ” pungkasnya.

Penulis: | 2 Maret 2016 | Berita Bola