Login/Join

Populer, Carrick Berharap Rashford Tak Cepat Berpuas Diri

Marcus Rashford, Penyerang muda dari Manchester United kini memang tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media. Rashford berhasil mencuri perhatian lewat aksinya di dua laga awal di tim senior. Kepopulerannya kini membuat banyak pihak memintanya untuk tetap humble dan tetap menjadi pemain muda yang berkarya.

Cedera tengah banyak menyerang para pemain Manchester United di lini depan. Wayne Rooney harus menjalani pengobatan setelah terkena cedera lutut, senada dengan yang dialami, Anthony Martial istirahat total karena cedera hamstring yang dialaminya.

Hal ini yang menjadi dasar alasan manajer MU, yakni Louis van Gaal, menjadikan Marcus Rashford masuk dalam tim utama. Striker berusia 18 tahun tersebut memperkuat posisi sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir MU.

Rashford membuktikan pilihan Van Gaal sangat tepat. Dia berhasil memberikan serangan masing-masing dua gol saat MU berlaga dengan Midtjylland dan Arsenal. Ketika bertanding dengan Midtjylland, MU memperoleh skor kemenangan 5-1. Di laga melawan Arsenal, The Red Devils berhasil memperoleh skor 3-2.

Michael Carrick, wakil kapten Manchester United memberikan pujian terkait permainan Rashford dengan mengatakan bahwa dia menjalani debut yang luar biasa dan tepat. Namun, dia tak ingin Rashford cepat berpuas diri. ” Saya sudah menyaksikan beberapa debut, namun tak ada yang menawan seperti itu. Untuk itu, dia harus selalu rendah hati dan berlatih terus. Sekarang perhatian mengarah padanya, akan banyak pandangan dan sorotan pada dirinya. ” papar Carrick.

Menurut Carrick, Marcus Rashford merupakan sosok yang berkepala dingin dan mampu melakukan kinerja dengan baik. Kedepannya, baik pelatih, pemain senior, staf bahkan para suporter dapat menyaksikan permainan menawannya karena mereka semua mendukungnya.

Penulis: | 1 Maret 2016 | Berita Bola