Login/Join

Mihajlovic Upayakan Duet Balotelli Dan Menez Lawan Alessandria

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengisyaratkan akan memasang pemain-pemain pelapis ketika timnya berlaga dengan Alessandria. Mihajlovic mengharapkan bahwa pemain-pemain tersebut, khususnya Mario Balotelli dan Jeremy Menez dapat memberikan kontribusi yang baik.

AC Milan akan bertanding dengan Alessandria pada putaran kedua semifinal Coppa Italia yang dilaksanakan pada Rabu (2/3/2016) dinihari WIB nanti. Rossoneri memiliki kelebihan satu gol setelah menang 1-0 pada laga pertama dengan klub Lega Pro (divisi tiga) itu.

” Kami memiliki waktu dalam mengamankan target perdana di musim ini, yakni lolos ke final. Hal ini membuka peluang untuk menjadi juara. Besok merupakan kesempatan untuk para pemain saya dalam membuktikan permainan mereka, ” ujar Mihajlovic.

Mihajlovic akan menggunakan duet Balotelli dan Menez pada laga Coppa Italia ini. Sebelumnya keduanya sempat absen cukup lama karena masalah cedera. Mihajlovic berharap penampilan keduanya dapat menyempurnakan tim mereka.

” Saya sangat ingin melihat pemain yang sudah lama tak ikut bertanding ini karena masalah kesehatan, khususnya Jeremy dan Mario dapat tampil prima. Mereka akan bermain dan saya ingin menyaksikan intensitas mereka yang tidak menurun,” ujar Mihajlovic.

Pelatih dari Serbia ini mengatakan bahwa keduanya sudah semakin baik. Seminggu yang lalu, keduanya sudah dinyatakan sembuh dan pastinya laga besok akan menjadi comeback yang tak boleh disia-siakan, mengingat keduanya adalah pemain-pemain yang berkualitas.

Walaupun AC Milan sudah unggul satu gol dan tim lawan merupakan divisi bawah, Mihajlovic tetap melakukan yang terbaik untuk timnya dengan berupaya keras dan tetap waspada dengan permainan yang akan dilakukan.

” Kami harus berhasil agar dapat lolos ke babak final Coppa Italia, ini menjadi kesempatan pertama bagi para pemain kami dalam mengejar sebuah trofi. Hal ini juga berlaku untuk saya yang merupakan pelatih mereka,” kata Mihajlovic.

Penulis: | 1 Maret 2016 | Prediksi Bola