Login/Join

Simao Dan Vanessa Ungkap Kisah Cinta Terlarang Mereka

Simao Sabrosa merupakan mantan sayap andalan tim Portugal. Akhir-akhir ini dia menjadi buah bibir setelah menjadi model di salah satu majalah bersama sang kekasih seksinya, Vanessa Rebelo. Dalam edisi tersebut, pemain yang kini berada di klub India, NorthEast United melakukan pose menantang bersama Vanessa. Keduanya juga mengisahkan hubungan asmara mereka.

Vanessa Rebelo dulunya adalah sahabat dekat dari mantan istri Simao Sabrosa, yakni Bruno Aguiar. Simao nekat menjalin hubungan bersama Vanessa dan saat berita perselingkuhan mereka terungkap ke media, keduanya pun sempat di caci maki lantaran dianggap melangkar norma.

Saat ini, baik Vanessa dan Simao tak mau bersembunyi lagi. Mereka tak ingin selalu diam saat ditaya mengenai hal tersebut. Bagi Vanessa ini merupakan hal yang menakutkan, dimana dia selalu mencoba menutupi hubungannya bersama sang kekasih.

“ Aku ingin menceritakan semuanya saat ini. Keadaan saat itu sangat sulit, kami mencoba menutupi diri dari apa yang sedang terjadi,” ujar Vanessa. Simao mengungkapkan bahwa mereka memang sudah lama menjalin persahabatan. Sekian lama bersama membuat keduanya saling jatuh cinta.

” Kami memulainya dari persahabatan, Setelah itu banyak yang terjadi dan itu merupakan kejutan bagi hidup kami. Kami paham hal ini memberi dampak bagi sebagian orang,” timpal Simao. Sekarang, Simao Sabrosa dan Vanessa Rebelo sudah memiliki buah hati berusia satu setengah tahun yang dinamai Simao Salvador. Sebelumnya, mantan pemain Barca dan Atletico Madrid itu sudah memiliki dua anak bersama Bruno, sementara Vanessa juga sudah memiliki satu anak dari hubungan sebelumnya.

Penulis: | 26 Februari 2016 | Gosip