Login/Join

Membawa Pengaruh Positif, Hiddink Tetap Akan Diganti?

Keputusan Chelsea memberhentikan Jose Mourinho dan menjadikan Guus Hiddink sebagai pelatih baru mereka sepertinya langkah yang tepat. Di pimpinan Hiddink, The Blues berhasil tampil dengan sangat baik. Selama berlaga di 13 pertandingan, mereka mendapat enam keberhasilan, enam hasil imbang dan hanya satu kekalahan.

Selama Jose Mourinho menjadi pelatih, Chelsea tidak banyak menorehkan prestasi dan performa yang baik. Selama 13 laga di awal musim, John Obi Mikel dan rekan-rekannya hanya memperoleh lima keberhasilan dengan sisa lima kekalahan dan tiga imbang.

Mikel mengatakan bahwa Guus Hiddink membawa banyak perubahan bagi tim mereka. Para pemain lebih dapat menggunakan waktu latihan yang baik dan memiliki waktu santai dengan baik. Semua lebih terarah dan mengerti pekerjaannya masing-masing. Hal ini sangat mengesankan dan menyenangkan.

” Saat kami akan berlatih, semua pemain terlihat santai dan nyaman melakukan kegiatannya. Semua mengerti posisi dan tugasnya. Kami mengerti apa yang diinginkan dan dibicarakan pelatih pada kami. Hal seperti itu semakin menjadikan kami nyaman dengan pertandingan,” paparnya.

Sayangnya, sampai saat ini The Blues belum menentukan kelanjutannya bersama Hiddink. Pria yang berasal dari Belanda tersebut hanya akan bekerja hingga akhir musim ini. Kabar yang beredar, klub ini malah akan menggantikan posisi Hiddink dengan Antonio Conte atau Diego Simeone.

” Saya berharap Guus Hiddink akan tetap bersama kami disini. Semua pemain juga mungkin akan mengemukakan pendapat yang sama. Namun, semua keputusan tergantung pada pemilik klub. Guus akan disini hingga akhir musim atau mengganti posisinya,” ungkap Mikel lagi.

Penulis: | 23 Februari 2016 | Berita Bola