Login/Join

Juve Bersiap Hadapi Bayern Malam Ini

Melihat perkembangan yang baik di laga kandangnya, Juventus sepertinya memiliki peluang untuk mendapatkan hasil maksimal ketika berlaga dengan Bayern Munich jelang Liga Champions. Namun, jika melihat cara pertandingan, Bayern mungkin menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Bertempat di Juventus Stadium malam nanti, (23/2/2016), Juventus akan melawan tantangan jawara Bundesliga tersebut dalam laga leg I babak 16 Besar. Bianconeri akan berupaa untuk mengalahkan Bayern Munich demi melapangkan jalan menuju leg II di Allianz Arena bulan depan.

Juve seakan percaya diri dengan laganya bersama Bayern. Seperti yang diketahui, Juve memiliki rekor kandang yang menarik. Tercatat bahwa tim yang saat ini di pimpin oleh Massimiliano Allegri tersebut hanya kalah dua kali di Juventus Stadium selama 34 berlaga, dengan catatan menang 22 dan seri 10.

Namun, Juve tampaknya harus tetap meningkatkan kewaspadaan karena dua kekalahan yang mereka dapatkan karena bertanding dengan Bayern. Juve berhasil dikalahkan dengan skor 1-4 di babak grup 2009-10 sebelumnya Bayern berhasil dengan skor 0-2 dalam laga perempatfinal leg I 2012-13.

Menurut Allegri dalam konferensi persnya sebelum pertandingan, pertandingan ini tidak mudah namun timnya sudah siap menghadapi Bayern. ” Ketika wasit meniup peluitnya, tim kami sudah memiliki peluang lolos yang sama yakni 50:50, ” ucapnya lagi.

Bayern memang merupakan salah satu juara favorit dalam kompetisi menjelang Liga Champions ini dan mala mini menjadi ujian laga yang harus Juventus jalani. Pertandingan ini menjaid penting bagi mereka, karena bertanding dengan beberapa pemain baru dan pemain senior yang sudah berupaya keras dan siap bermain dalam pertandingan yang hebat.

” Menang, kalah, ataupun imbang memang tak dapat diketahui saat ini. Namun, saya rasa malam pertandingan dengan Bayern Munich jelang Liga Champions ini akan menjadi malam yang hebat dengan dua tim yang tak kalah hebatnya,” papar Allegri.

Penulis: | 23 Februari 2016 | Prediksi Bola