Login/Join

Pulih Dari Cedera, Vertonghen Akan Comeback Di Akhir Maret

Proses pemulihan Jan Vertonghen sepertinya berjalan dengan baik. Cedera lutut yang dialaminya mulai kembali pulih. Bek Tottenham Hotspur tersebut akan segera bersiap pada comebacknya di akhir bulan yang akan datang.

Jan Vertonghen terkena cedera lutut ketika berlaga dengan Crystal Palace dengan perolehan skor, Tottenham Hotspur menang 3-1 di akhir Januari yang lalu. Setelah itu, Vertonghen harus mundur dari empat laga di bulan ini dan menjalani perawatan yang intensif.

Walau dirinya tak ikut serta dalam laga ini dan menjadi salah satu lini belakang timnya, Spurs tetap tampil baik dengan berhasil meraih kemenangan di empat laga secara berurutan di Premier League, salah satunya adalah berhasil memukul mundur Manchester City dengan skor 2-1 pada minggu lalu. Saat ini, Spurs berada di urutan kedua klasemendan Leicester City berada di puncak dengan selisih dua angka.

Vertonghen seakan tak ingin berlama-lama dengan proses penyembuhannya, dia ingin segera bergabung dengan tim nya untuk bertanding di laga-laga penting untuk memperebutkan titel juara liga. Hal ini yang menjadikannya bertekad untuk memulihkan cedera lututnya secepat mungkin. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut ingin bermain sebelum jeda laga internasional yang dilaksanakan pada tanggal 24-27 Maret.

” Saya ingin segera melepas pelindung lutut ini dan dapat berjalan kembali, kondisi saya semakin hari semakin membaik. Proses ini memang membutuhkan kerja keras dan akan memakan waktu, Saya ingin segera melakukan comeback ketika jeda laga internasional dan segera terlibat dengan tim saya.” Ucapnya.

Jan Vertonghen mengungkapkan bahwa dia merasa terbantu dengan dukungan dari timnya. Bahkan mereka menjeguknya setiap hari bersama para staf. Semuany melakukan yang terbaik yang membuat Vertonghen harus bisa bersama timnya dan membela Tottenham Hotspur kembali.

Penulis: | 19 Februari 2016 | Berita Bola