Login/Join

Pogba Puji Kemapuan Melatih Guardiola

Belum reda pemberitaan mengenai dirinya yang akan berpindah klub, kali ini Paul Pogba mengeluarkan pendapat yang cukup menguatkan dugaan rumor mengenai dirinya selama ini. Pernyataan ini semakin menguatkan rencana masa depannya. Gelandang Juventus tersebut mengatakan jika dia ingin dilatih oleh Pep Guardiola di musim yang akan datang.

Di musim panas yang lalu, Paul Pogba memang tak berhenti dengan pemberitaan seputar kelanjutan kontrak nya. Namun, dia selalu mengatakan akan tetap setia dan menguatkan posisi bersama Juventus.  Dan kini, namanya tak pernah lepas dari beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, MU, dan Chelsea.

Berita yang semakin panas menjelang bursa transfer yang akan datang memang tak terlepas dari penampilan Pogba yang kini menjadi buruan utama klub-klub papan atas. Namun, dengan pujian Pogba untuk Guardiola, pelatih Bayern Munich yang pada musim depan akan menduduki posisi manajer City, semakin menguatkan dugaan media apakah dia akan berpaling dari Juve.

” Pep Guardiola adalah pelatih hebat. Dia memiliki pengalaman dan filosofi sepakbola yang luar biasa, bahkan dia dihormati oleh pemainnya, ” ujar Pogba. Menurutnya lagi Guardiola ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kemampuan tim nya.

” Saya merupakan pemain Juventus, namun tak menutup kemungkinan untuk saya dapat bergabung dan bekerja sama dengannya pada laga musim yang akan datang,” tuturnya saat media menanyakan kemungkinan dia berpindah ke City musim depan.

City memang tak akan kesulitan untuk menggaet Paul Pogba, apalagi dengan kemajuan finansial yang mereka miliki. Pogba kini digaji sebanyak 100 juta euro dan Pep Guardiola sudah merencanakan akan membuat perombakan besar pada skuat The Citizens.

Penulis: | 19 Februari 2016 | Berita Bola