Login/Join

Intip Pesona Tujuh 6 Wags Cantik Dan Popular Tahun Ini

Tidak dapat dipungkiri jika kehadiran WAGs atau Wife and Girfriends merupakan hiburan dunia sepakbola yang menarik untuk dibahas. Para istri dan kekasih dari pesepakbola dunia ini seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dan menambah popularitas untuk para pemain bola.

Para wanita ini berasal dari berbagai kalangan, ada yang bekerja sebagai model, presenter, dunia olahraga, bahkan dari masyarakat biasa. Satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari mereka adalah kecantikan yang mampu meluluhkan hati para bintang-bintang lapangan hijau.

Berikut WAGs cantik dan popular :

  1. Lena Terlau

Si manis ini adalah kekasih dari bintang VFL Wolfsburg, Julian Draxler. Keduanya menjalin hubungan cinta semenjak di bangku sekolah. Draxler setahun lebih tua dari sosok yang berhasil meraih predikat sebagai Miss Schalke di tahun 2013/2014 dan Miss Nordhein Westfalen 2014.

  1. Ludivine Kadri Sagna

Wanita yang merupakan keturunan Perancis-Aljazair ini adalah istri dari bek Manchester City, Bacary Sagna. Mereka saling kenal sejak masih kecil, pada usia 17 tahun keduanya resmi menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Ludivine merupakan seorang model.

  1. Lorena Bernal

Lorena Bernal adalah istri dari Gelandang Arsenal, Mikel Arteta. Lorena berasal dari Argentina, pindah ke Spanyol ketika berusia satu tahun. Berhasil menjadi Miss Spanyol 1999 dan 10 besar Miss World 2000. Kini dia menjadi seorang model, Aktris, dan Presenter.

  1. Candy Rae-Fleur

Gadis yang lahir di Belanda ini adalah pacar dari Pemain Manchester United yakni Daley Blind. Sebelum menjalin kasih dengan Blind, Candy adalah seorang Penari lulusan Jork and Lydia Dance Center, dia bahkan pernah menjadi penari latar dari Robin Thicke.

  1. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic adalah petenis top wanita yang ternama di Dunia. Dia juga menjadi kekasih gelandang anyar Manchester United, yakni Bastian Schweinsteiger. Keduanya mulai berpacaran di tahun 2014. Keduanya sangat serasi karena saling mendukung dalam karir masing-masing.

  1. Polly Parsons

WAGs berusia 31 tahun ini adalah kekasih dari Bek Tengah Barcelona, Thomas Vermaelen. Keduanya resmi menjalin hubungan saat Thomas berada di Arsenal. Polly adalah seorang Presenter TV ternama di Inggris, kini dia bekerja di BBC 3.

Penulis: | 18 Februari 2016 | Gosip