Login/Join

Tak Akan Pindah Ke China, Falco Tetap Bersama The Blues

Radamel  Falcao di beritakan akan segera pindah ke Liga Super China. Namun, sang ayah yakni Radamel Garcia mengatakan bahwa putranya tetap akan berfokus pada persiapannya kembali dengan Chelsea di sisa musim tahun ini.

Penyerang Kolombia tersebut dikabarkan beberapa kali mengalami perawatan sejak masuk dalam tim Chelsea dari AS Moaco di laga musim panas. Penampilannya kian menurun dan hanya mempu memberikan tembakan satu gol selama 11 penampilan mereka.

Sejak bermain dan bertanding melawan Liverpool di Oktober 2015 kemarin, Rademel Falcao belum dapat ikut berlaga bersama tim The Blues. Hal ini yang menjadikan Chelsea menarik Alexandre Pato pada bursa bulan Januari lalu.

Seiring karier pemain berusia 30 tahun ini mulai menurun setelah tak bermain di Atletico Madrid, bahkan saat ini, Falcao diberitakan mendapat tawaran yang menggiurkan untuk bergabung dalam tim China sebelum bursa transfer ditutup pada 26 Februari.

Namun Falco menuturkan hanya akan bermain bersama Chelsea. Saat ini dia sedang berlatih sembari mempersiapkan comeback dan menyelesaikan perawatannya. Selama sebulan ini, sang ayah selalu menemani dan melihat perkembangan positif dari Falco.

Falco memang akan tetap bersama Chelsea hingga akhir musim nanti. Dia bahkan tak berminat untuk pindah ke China dan ingin tetap menambah prestasinya bersama The Blues. Selain menjalani perawatan khusus untuk cedera lututnya, dia juga harus menjalani beberapa perawatan untuk cedera lainnya.

Hal ini juga yang membuat penyerang di Chelsea ini urung untuk ikut ambil bagian dari pertandingan di Ligue 1. Selain mendapat dukungan dari Sang ayah, Radamel  Falcao juga mendapat dukungan dari timnya. Ini menjadikan semangat besar untuk pulih dan berlaga kembali.

Penulis: | 17 Februari 2016 | Berita Bola