Login/Join

Inter Milan Lajani Ritiro Hingga Jelang Laga Sampdoria

Penampilan yang semakin menurun menjadikan pihak manajemen Inter Milan memutuskan untuk mengadakan Ritiro yakni pelatihan yang sangat di fokuskan hingga menjelang ajang laga Sampdoria. Semua dilakukan untuk mendapatkan kembali performa permainan yang baik.

Seperti yang dilihat, Inter Milan terlihat menurun sejak awal tahun kemarin. Dengan tujuh kali pertandingan, Nerazzurri hanya mampu mendapatkan enam poin hasil dari satu kemenangan, tiga untuk imbang, dan tiga kali gagal. Terakhir, mereka harus mengalami kekalahan saat laga dengan Fiorentina, hal ini menjadikan Inter mogok bicara pada media atau dalam bahasa Italia dinamakan silenzio stampa.

Keadaan semakin memojokkan posisi Inter yang kian turun di klasemen. Setelah sempat berhasil mendapatkan capolista pada 6 Januari lalu, Inter kini harus puas berada di peringkat kelima dengan 45 poin, jauh dari nilai poin yang di dapatkan Juventus.

Untuk mendapatkan kembali penampilan tim yang berkualitas, Inter akhirnya mengadakan ritiro untuk tim, Mauro Icardi dan lainnya denga tetap tinggal di Appiano Gentile atau pusat pelatihan klub mereka hingga jadwal melawan Sampdoria, pada Sabtu (20/2/2016) nanti.

Roberto Mancini, pelatih inter mengungkapkan hal tersebut. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan latihan dengan pikiran tenang dan jernih agar semakin bersiap menuju pertandingan yang akan datang. “ Kami sangat menginginkan semuanya berjalan sesuai rencana dan berakhir dengan laga yang membaik,” ujar Mancini.

Mancini yakin walau Inter menghadapi masa-masa yang sulit dan tertinggal selama beberapa tahun ini, tim akan dapat melewatinya.  Walau sempat tampil menawan di bulan Desember kemarin, tapi periode awal musim ini cukup menguras tenaga dan pikiran mereka.  Bekerja keras, konsentrasi dan ketenangan lebih dibutuhkan tim Inter Milan saat ini.

Penulis: | 17 Februari 2016 | Berita Bola