Login/Join

Inter Milan Boyong Empat Pemain Ini Januari 2016

Inter Milan nampaknya akan kembali melakukan pembelian pemain baru musim pada bursa transfer Januari mendatang. Meskipun musim panas lalu mereka sudah mengeluarkan duit cukup banyak untuk membeli beberapa nama baru, tetap saja Inter Milan masih butuh asupan pemain baru untuk mewujudkan ambisi mereka untuk kembali berjaya di Serie A. Padahal Inter Milan saat ini tengah merugi hampir 800 Milyar lho.

Media Italia, Tuttosport melaporkan bahwa klub milik orang Indonesia tersebut setidaknya akan mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka resmi pada Januari 2016 mendatang.

Adapun empat pemain yang kini masuk radar transfer mereka adalah gelandang Valencia, Sofiane Feghouli, dua pemain PSG yakni gelandang Adrien Rabiot dan defender Gregory Van Der Wiel dan satu lagi adalah gelandang milik Sampdoria, Eder.

Jika empat pemain tersebut berhasil didatangkan, maka Inter Milan akan melepas beberapa pemainnya yang dianggap sudah tak produkti lagi seperti Danilo D’Ambrosio, Dodo, Martin Montoya, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia dan Nemanja Vidic.

Inter sendiri punya target minimal lolos ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu tambahan beberapa amunisi diharapkan mampu mendongkrak performa Inter musim ini. Inter sendiri saat ini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A dengan nilai 17 dari 8 pertandingan. Mereka kalah selisih gol dari AS Roma, dan terpaut satu poin di bawah pemuncak klasemen, Fiorentina.

Penulis: | 24 Oktober 2015 | Berita Bola