Login/Join

Eden Hazard Direstui Untuk Pindah Ke Madrid

Nama Eden Hazard bisa saja akan segera berpindah klub musim depan. Pasalnya sang gelandang lincah Chelsea tersebut tengah menjadi sorotan lantaran penampilannya yang dinilai sangat jauh dari form terbaiknya. Kritikan dan hujatan pun terus berdatangan untuk Hazard, bahkan itu dari sang manajer kesayangan, Jose Mourinho. Hal ini tentu tak baik untuk kondisi mental dan psikis sang pemain, kritik pedas dan hujatan yang berlebihan bisa membuat sang pemain tak betah lagi berlama-lama di Stamford Bridge.

Hal ini pula yang memunculkan rumor bahwa Hazard ingin hengkang ke Real Madrid. Ya, memang selama ini Madrid begitu getol merayu Chelsea agar mau melepas pemain bintangnya tersebut. Hanya saja dulu Mourinho sempat sesumbar bahwa harga Hazard di bandrol per kakinya menacpai 2 trilyunan. Wow!!

Namun jika Hazard punya keinginan untuk hengkang ke Madrid, maka Hazard tak perlu takut karena ia punya seseorang yang mendukungnya. Sosok tersebut adalah pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots. Sang juru taktik timnas Belgia tersebut memberikan dukungan dan restu kepada Hazard untuk pindah ke Madrid.

Hazard yang merupakan pemenang penghargaan PFA Player of The Year Award alias Pemain Terbaik Inggris 2014-2015, telah menjadi incaran Madrid sejak musim panas lalu. Hanya saja Chelsea masih belum sudi untuk melepasnya.

The Mirror mengabarkan bahwa Wilmots turut prihatin dengan menurunnya performa Hazard. Terlebih lagi dengan perlakuan Mourinho kepada Hazard. Menurut Wilmots, pindah ke Madrid pada musim panas 2016 mendatang akan menjadi solusi terbaik bagi Hazard.

L’Equipe juga pernah memberitakan bahwa Hazard sudah tidak betah lagi di Chelsea. Bahkan dia sudah membicarakan hal ini dengan beberapa pemain Chelsea dan rekannya di timnas Belgia.

Penulis: | 24 Oktober 2015 | Berita Bola