Login/Join

Lewandowski Beberkan Satu Rahasia Pep

Robert Lewandowski saat ini menjadi pemain paling fenomenal di Bundesliga berkat torehan 12 golnya dalam waktu yang super singkat. Namanya begitu dielu-elukan oleh publik Bayern Arena. Hanya saja hal tersebut tak membuat dirinya lantas mendapat perlakuan yang spesial dari pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola.

Bomber asal Polandia tersebut membeberkan bahwa Pep Guardiola tidak menilai dia semata-mata dari keahlian menembaknya saja. Mantan bomber andalan Dortmund tersebut menilai Pep adalah sosok yang objektif dalam memberikan penilaian. Menurutnya, Pep tidak hanya melihat seberapa banyak gol yang mampu ia cetak, melainkan juga eks pealtih Barca tersebut melihat hal-hal lain yang tak kalah pentingnya seperti pergerakan di lini depan, pemanfaatkan ruang kosong, passing, mencari peluang, dll.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menjaringkan 12 gol dalam delapan penampilan Bundesliga musim ini. Tak hanya itu Lewi juga telah mencatatkan rekor super fantastis baik di level klub maupn timnas. Ia telah mencatak total 22 gol hanya di 16 pertandingan. Yang namanya mencetak gol tentu semua pelatih akan senang akan itu, termasuk Pep. Hanya saja gol bukanlah alasan bagi Pep untuk memberikan perlakuan istimewa untuk pemainnya. Sekali lagi pelatih berkebangsaan Spanyol ini telah menunjukkan tangan besinya.

Performa apik, Lewi telah membuat namanya naik daun di altar sepakbola dunia. Tak heran jika nama Lewi kini masuk ke dalam radar incaran Liverpool yang ditukangi oleh eks pelatihnya dulu di Dortmund.

Penulis: | 22 Oktober 2015 | Berita Bola