Login/Join

Madrid Siap Lepas Ronaldo?

Kabar super mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub yang berjuluk Los Blancos tersebut kabarnya telah siap untuk melepas sang mega bintang, Cristiano Ronaldo ke klub mana saja yang berani menawarnya dengan bandrol yang diinginkan pihak Madrid. Benarkah kabar tersebut?

Tentu saja ini akan menjadi berita yang sangat baik untuk klub-klub pengincar Ronaldo. Sebut saja Manchester United dan PSG yang selama ini dikenal getol memburu sang mega bintang asal Portugal tersebut. Jika kabar ini benar, maka kemungkinan besar Ronaldo bisa berganti seragam musim depan.

Jauh hari sebelum kabar ini muncul, sudah ada pemberitaan dari pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, yang mengatakan bahwa musim ini bisa jadi yang terakhir bagi Ronaldo di Madrid karena ia ingin mencari tantangan baru di luar Spanyol. Bisa jadi apa yang dikatakan Guillem Balague adalah fakta.

Kini Fichajes, salah satu media yang juga ikut mengabarkan bahwa Madrid telah siap lahir batin untuk melepas Ronaldo. Kabarnya sang Presiden, Florentino Perez menolak membuka negosiasi terkait kontrak baru untuk pemilik titel Pemain Terbaik Dunia tiga kali tersebut.

Madrid kabarnya baru akan melepas Ronaldo jika ada klub yang berani membayar minimal 74 juta poundsterling. Jelas ini sebuah kabar yang menggembirakan bagi MU dan PSG. Nama Ronaldo memang sudah lama dikaitkan dengan kedua klub kaya raya tersebut.

Penulis: | 21 Oktober 2015 | Berita Bola