Login/Join

Jese Rodriguez Diincar Tiga Klub Top Eropa

Tak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Los Blancos telah membuat Jese Rodriguez berkeinginan untuk hengkang dalam waktu dekat. Alhasil sejumlah klub pun mulai berlomba-lomba untuk meminang pemain yang pernah menjadi bintang di timnas Spanyol U-21 ini.

Yang paling gress adalah satu klub besar asal Inggris yang kabarnya tengah melirik Jese Rodriguez. Klub yang dimaksud adalah Aston Villa. Kini Aston Villa menjadi salah satu dari tiga klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Jese. Sebelumnya sudah ada dua wakil Italia, Napoli dan Inter Milan yang telah menyatakan minatnya untuk memboyong Jese dari Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun ini tak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini di bawah asuhan Rafael Benitez. Itu bukan karena kualitasnya jelek, hanya saja Jese kalah saing dengan deretan bintang-bintang top yang menghuni Madrid. Sejauh ini Jese hanya membuat tiga penampilan dengan tanpa gol dan assist di La Liga musim ini. Jelas tidak cukup bagi dirinya untuk memamerkan skill nya.

Media Spanyol, AS Merilis bahwa Aston Villa sudah membuat tawaran terhadap Jese dan rencananya akan masuk proses transfer pada bulan Agustus mendatang.

Agen sang pemain pekan ini juga mengklaim Jese sempat mengalami rasa frustasi lantaran hanya mendapat jatah bermain selama 130 menit musim ini. Apakah keputusan yang akan diambil Jese? Bertahan atau pindah ke salah satu dari tiga klub peminat?

Penulis: | 19 Oktober 2015 | Berita Bola