Login/Join

John Stones Adalah Perpaduan Sempurna John Terry dan Rio Ferdinand

Musim dingin sebentar lagi akan tiba. Itu artinya klub-klub akan segera berbenah tim dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru. Begitu pula dengan The Blues Chelsea, yang musim ini tampil sangat jauh dari kata memuaskan. Delapan kali laga, The Blues sudah menelan empat kali kekalahan. Tentu itu bukan hal yang menyenangkan untuk Mourinho. Oleh karena itu pada Januari mendatang Chelsea akan emncoba kembali mendapatkan salan satu bek muda masa depan Inggris milik Everton, John Stones. Begitu ngebetnya Chelsea ingin memiliki Stones sampai empat kali penawaran masih saja ditolak oleh Everton. Lantas apa sih kehebatan Stones ini?

David Flitcroft eks mentor Stones dulu di klub Barnsley mengatakan bahwa pemain ini merupakan kombinasi sempurna antara John Terry dan Rio Ferdinand. Kok bisa bos?

David Flitcroft menilai Stones memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan seperti John Terry dan bermain dengan semangat seperti Rio. Selain itu Stones juga berposisi sebagai bek murni seperti seniornya John Terry. Jadi wajar saja jika pada topik terdahulu, Stones digadang-gadang akan menjadi The Next John Terry. Oooooh begitu toh bos.

Chelsea kabarnya tengah menyiapkan penawaran kelima bagi Everton agar sudi melepas John Stones. Chelsea nampaknya cukup yakin akan segera melabuhkan Stones pada bursa transfer musim dingin yang akan resmi dibuka pada awal Januari tahun depan. Jika John Stones masuk Stamford Bridge, berarti Terry tergurus dong?

Penulis: | 18 Oktober 2015 | Berita Bola