Login/Join

Chelsea Lirik Alexandre Lacazette

Chelsea musim ini sepertinya sedang kalang kabut. Hasil buruk yang mereka peroleh dalam beberapa laga awal musim ini telah membuat bos Chelsea Jose Mourinho gundah gulana. Alhasil Mou mulai membabi buta dalam membidik pemain anyar untuk dimasukkan ke Stamford Bridge. Kali ini Mou melirik sosok Alexandre Lacazette.

Strker Lyon ini dinilai akan menjadi tandem yang pas bagi Diego Costa di lini depan. Alexandre Lacazette juga diproyeksikan akan menggusur Radamel Falcao yang hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Sebelum Chelsea, Alexandre Lacazette juga telah masuk ke dalam daftar buruan Newcastle United. Hanya saja belum ada langkah pendekatan dari Newcastle United kepada Lyon, selaku pemilik sah Lacazette. Kabarnya Newcastle United akan mengutus direktur mereka, Graham Carr untuk melakukan negosiasi ke Lyon.

Sementara itu Jose Mourinho kabarnya sudah memasang ancang-ancang untuk bomber Lyon tersebut. Mou kabarnya sempat menanyakan pada Lyon tentang harga sang pemain bulan lalu.

Tribal Football mengabarkan bahwa Mourinho siap mengajukan tawaran pada bulan Januari mendatang. Namun hasrat Mou untuk mendatangkan satu bomber ganas tidaklah mudah. Sang bomber sendiri kabarnya enggan untuk hengkang dari Lyon, setidaknya hingga musim panas mendatang. Ini lantaran sang bomber tidak ingin kehilangan tempatnya di skuad Prncis menjelang perhelatan Euro 2016 mendatang. Saat ini Lacazette tengah dalam performa yang tinggi, ia pun sudah dipanggil masuk ke dalam skuad timnas Prancis.

Penulis: | 15 Oktober 2015 | Berita Bola