Login/Join

Barcelona Siap Bajak Buruan Chelsea Ini

Sebelumnya Barca dikabarkan tertarik dengan salah satu punggawa Liverpool, Philippe Coutinho. Namun kabar tersebut lantas dibantah oleh Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez. Sang direktur dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan Philippe Coutinho. Roberto Fernandez memang mengakui jika saat ini timnya tengah membutuhkan beberapa amunisi baru untuk mendongkrak performa Barca, hanya saja tipikal pemain seperti Coutinho tak mereka butuhkan. Lantas pemain seperti apa yang saat ini menjadi prioritas utama Barca?

Besar kemungkinan prioritas utama Barca pada bursa transfer musim dingin nanti adalah sektor lini belakang. Terlihat jelas musim ini, lini bertahan Barca begitu keropos. Ditambah beberapa pemain pilar mereka tengah dibekap cedera. Lini belakang Barca memiliki lubang lantaran Thomas Vermaelen kembali dibekap cedera. Eks pemain Arsenal ini memang rentan cedera, oleh karena itu Barca akan mencoba untuk mendatangkan satu sosok bek potensial. Dan kabarnya bek yang menjadi incaran Barca adalah John Stones.

Ya, John Stones yang begitu digilai oleh Chelsea ini, akan coba dibajak Barca. Ia adalah salah satu komiditi terpanas pada bursa transfer musim panas lalu. Nama Stones telah masuk ke dalam daftar incaran sejumlah tim-tim besar. Dan yang paling ngebet adalah Chelsea. Tim London ini bahkan sudah sampai tiga kali melakukan penawaran, namun semuanya ditolak Everton selaku pemilik resmi John Stones. Jelas ini menjadi strategi marketing Everton agar nilai Stones meroket.

Barca kabarnya siap memberikan penawaran yang menggiurkan untuk Everton agar berkenan melepas bek andalannya tersebut. Namun saingan Barca untuk mendapatkan Stones tak hanya Chelsea. Rival abdi mereka, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk membawa Stones ke Santiago Bernabeu.

Penulis: | 13 Oktober 2015 | Berita Bola