Login/Join

Shkodran Mustafi Diincar Empat Tim Raksasa Eropa

Nama Shkodran Mustafi saat ini tengah melejit. Ia sukses menjadi buruan sejumlah tim-tim elit Eropa. Sebelumnya ada tiga tim raksasa Eropa yang sudah menyatakan minatnya kepada bek andalan Valencia ini. Ketiga tim tersebut adalah Bayern Munchen, Real Madrid dan Barcelona. Dan kini nama Shkodran Mustafi, kembali menjadi incaran satu tim raksasa dari daratan Inggris, Manchester United. Jadi sekarang ada empat tim besar yang ingin memboyong bek asal Jerman tersebut.

Shkodran Mustafi menjadi komoditi terpanas pada bursa transfer musim dingin mendatang yang jatuh pada bulan Januari tahun depan. Pemain berusia 23 tahun jelas memiliki masa depan yang cerah kalau sudah diincar oleh empat tim besar.

Baru-baru ini The Express melaporkan bahwa Manchester United telah menyatakan keinginannya untuk merekrut sang defender. Terlebih lagi manajer Setan Merah, menir Van Gaal memang sedang membutuhkan amunisi di lini belakang mereka. Pertahanan Setan Merah dinilai masih rapuh, ini terbukti dari beberapa laga MU yang terus keolongan di sektor pertahanan. Yang paling menyakitkan tentu saat MU harus kebobolan tiga gol tanpa balas saat melawan Arsenal pekan lalu.

Masuknya Manchester United makin meramaikan persaingan memperebutkan Mustafi. Mustafi yang merupakan eks pemain Sampdoria, telah menghipnotis empat tim besar Eropa untuk memperebutkan tanda tangannya.

Akan tetapi, keempat tim tersebut harus menyiapkan dana yang besar untuk memboyong Mustafi. Pasalnya Valencia sudah mengeluarkan ultimatum bagi tim mana saja yang menginginkan pemainnya tersebut. Valencia tak akan melepas Mustafi jika penawarannya kurang dari £37 juta atau sekitar Rp720 miliar.

Penulis: | 12 Oktober 2015 | Berita Bola