Login/Join

Manchester United Incar Bek Andalan Charlton Ini

Cederanya Luke Shaw ternyata membuat Manchester United sedikit kalang kabut. Pasalnya Luke Shaw saat ini tengah dalam performa yang mejanjikan. Namun apes, sang defender malah terkena cedera yang cukup parah. Oleh karena itu MU kini berniat untuk mendatangkan satu pemain di posisi yang sama dengan Luke Shaw. Salah satu yang menjadi opsi incaran MU adalah Morgan Fox. Ia adalah defender andalan sekaligus pemain pilar milik Charlton.

Mneurut laporan The Mirror, MU kini sedang melirik Morgan Fox untuk mengisi satu posisi lowong pasca cederanya Like Shaw. Manajer MU, Louis Van Gaal sendiri memang tengah membutuhkan bek kiri anyar untuk menambal lubang yang ditinggalkan Luke Shaw. Nama Morgan Fox kini sudah dimasukkan ke dalam daftar belanja MU musim dingin mendatang.

Namun MU tak boleh berlama-lama, pasalnya Charlton selaku klub pemilik sah-nya Morgan berniat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Performanya yang kian meningkat membuat Morgan menjadi salah satu pilar penting dalam skuad Charlton.

Namun sekali lagi, jika kekuatan uang sudah berbicara, Charlton bisa apa? Bagi MU masalah dana tentu bukan masalah besar. Cukup menghadap ke manajemen, dan dana pun akan segera cair. Musim panas lalu saja LVG diberikan bekal 4 trilyun untuk membeli pemain baru. Mungkin musim dingin mendatangkan nominalnya juga sama, mengingat MU saat ini berpeluang besar untuk meraih trofi. Sudah barang tentu manajemen harus menyokong LVG agar timnya tetap berada di jalur juara.

Penulis: | 12 Oktober 2015 | Berita Bola