Login/Join

Inter Milan Bidik Incaran Barcelona Ini

Nama Sofiane Feghouli seperti tengah naik daun. Bagaimana tidak, nama Sofiane Feghouli kini menjadi incaran sejumlah tim-tim besar yang salah satunya adalah Barcelona. Setelah Barca menyatakan minatnya terhadap bek andalan Valencia tersebut, kini klub raksasa Italia, Inter Milan ikut-ikutan mengincar Sofiane Feghouli.

Performa apik yang ditampilkan Sofiane Feghouli bersama Valencia musim ini telah sukses membuat Barcelona dan Inter Milan kepincut berat. Winger belia yang baru berusia 25 tahun ini kini menjadi incaran utama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari tahun depan.

Sofiane Feghouli yang juga merupakan bintang pujaan timnas Aljazair, saat ini masih berada dalam kontrak dengan Valencia. Namun pada 2016 mendatang, kontraknya bersama Valencia akan segera habis. Kabarnya keuda belah pihak, baik Feghouli atau Valencia telah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak sang pemain. Ini dikarenakan permintaan Feghouli untuk kenaikan gaji telah ditolak oleh manajemen Valencia. Saat ini Feghouli mendapat gaji sebesar €1,5 juta per tahun plus bonus. Lantas sang pemain ingin gajinya dinaikkan menjadi €2,25 juta, namun Valencia tak setuju akan itu. Dan kini Valencia disinyalir siap melepas Feghouli bulan Januari nanti.

Terang saja Inter Milan dan Barca sudah ambil ancang-ancang untuk memboyong satu talenta muda berbakat ini.

Tuttosport melaporkan bahwa Inter Milan saat ini tengah berupaya untuk menambah satu amunisi bau di sektor sayap. Dan nama Feghouli masuk ke dalam kriteria incaran Inter Milan.

Semenjak bergabung dengan Valencia tahun 2010 silam, Feghouli sudah koleksi 28 gol dan 32 assist dalam 179 penampilan di semua ajang.

Penulis: | 12 Oktober 2015 | Berita Bola