Login/Join

Mamahnya Penyerang Stoke City ini Jadi Korban Musibah Mina

Innalillhahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari belantika persepakbolaan Inggris. Masih ingat dengan tragedi Mina di Mekkah beberapa waktu lalu. Ternyata iunda dari salah satu pemain profesioanl yang bermain di Liga Primer Inggris jadi korban.

Adalah Mame Biram Diouf yang saat ni tengah diberikan ujian. Ia tengah berduka lantaran sang ibunda menjadi salah satu korban tragedi Mina. Ibundanya tercinta yang bernama Gnilane, menjadi salah satu korban meninggal dalam musibah haji di Mina pada 24 September lalu.

Kabar duka tersebut abru diterima oleh Diouf dari dari pemerintah Senegal dan keluarganya pada Senin (5/110/2015), ini lantaran proses identifikasi atas para korban cukup memakan waktu.

Ibunda Diouf sendiri menjadi salah satu kloter Haji musim ini. Ia berangkat bersama saudara perempuan Diouf. Dalam musibah tersebut, saudari perempuan Diouf berhasil selama. Ia hanya mengalami cedera yang tak begitu parah.

Klub tempat Diouf bernaung saat ini, Stoke City telah merilis secara resmi ucapan bela sungkawa mereka melalui situs resminya. Selain itu rekan-rekan Diouf pun ikut merasakan kesedihan yang tengah dialami rekan setimnya.

Pihak klub akan memberikan dukungan kepada Diouf di tengah masa sulit yang menimpanya. Dan tentu doa akan terpanjatkan untuk ibunda Diouf. Semoga Diouf dan Keluarga diberikan ketabahan atas musibah ini. Dan segala amal ibadah ibunda Diouf diterima dan mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan. Aamiin.

Penulis: | 8 Oktober 2015 | Berita Bola