Login/Join

Ini Dia Jumlah Pesangon Jose Mourinho Jika Jadi Dipecat

Jose Mourinho kali ini masih bisa bernafas lega lantaran ia masih diberikan kepercayaan untuk melatih The Blues. Ini berdasarkan hasil rapat antara manajemen, direksi dan petinggi Chelsea beberapa waktu lalu. Hasilnya Chelsea masih mempertahankan Jose Mourinho dan akan memcerikan dukungan penuh kepada pealtih yang telah memberikan Chelsea gelar musim lalu.

Namun tahukah anda berapa besaran pesangon yang harus dibayarkan Chelsea jika jadi memeca Mourinho? Besarannya bisa bikin anda kaget dan pingsan. Jika Mpu dipecat, maka Chelsea harus membayarkan uang komensasi sebesar Rp 644 Milyar.

Mou sendiri memiliki perjanjian kontrak senilai Rp 182 Milyar per tahun. Itu merupakan isi kontrak baru Mou yang baru saja ditanda tangani dua bulan lalu. Besaran tersebut rasanya sangat layak diberikan untuk Mou, mengingat jasanya membawa Chelsea meraih trofi Liga Primer Inggris pada bulan Mei dan trofi Capital One tiga bulan sebelumnya. Kontrak baru Mou pun akan mengikat sang pelatih hingga tahun 2019 mendatang.

Meskipun Chelsea tengah terpuruk, namun pihak manajemen dan petinggi Chelsea tetap memberikan kepercayaan kepada Mou. Chelsea yakini, Mou akan mampu keluar dari fase kritis ini. Bagaimanapun juga Mou adalah sosok pelatih yang jenius.

Chelsea sendiri saat ini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Ini merupakah ganjaran dari empat kekelahan yang ditelan Chelsea sejauh ini. Termasuk beberapa diantaranya adalah kekalahan di kandang sendiri.

Penulis: | 8 Oktober 2015 | Berita Bola