Login/Join

Miralem Pjanic Sudah Diintip Real Madrid

Performa cukup apik ditunjukkan Madrid di awal musim ini. Namun meskipun demikian, Madrid seperti belum begitu puas dengan materi pemain mereka saat ini. Padahal notabenenya Madrid adalah gudangnya para pemain top. Namun kini mereka telah bersiap untuk mendatangkan amunisi baru lainnya.

Kali ini yang menjadi incaran Madrid adalah gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic. Kalau sudah buruanya dari daratan Italia, tentu ini merupakan andil sang pelatih baru Madrid, Rafael Benitez. Selama ini lebih akrba dengan Serie A ketimbang liga-liga lainnya. Sudah barang tentu ia lebih familiar dengan aksi bintang-bintang Serie A. Kabarnya Benitez sudah dulu naksir dengan Miralem Pjanic. Tepatnya saat ia masih menjadi mandor Napoli.

Kini ia punya kesempatan untuk mendapatkan pemain yang ia kagumi sejak dulu. Dana melimpah Madrid akan memudahkan Benitez untuk memboyong Miralem Pjanic. Mantan pemain Lyon tersebut akan dimasukkan ke dalam daftar buruan selanjutnya

Namun Calciomercato melaporkan bahwa Madrid tak ingin buru-buru merekrut Pjanic pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Madrid ingin memantau terlebih dulu perkembangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Jika dirasa layak, maka Madrid kemungkinan akan memboyongnya pada musim panas tahun depan.

Madrid sendiri dilaporkan sudah mengutus pemandu bakatnya untuk menyaksikan penampilan pemain Bosnia itu dalam dua pertandingan terakhir Roma, masing-masing melawan Carpi dan Palermo.

Jika Pjanic masuk maka akan ada tumbal dari skuad Madrid saat ini. Desas desus yang beredar mengatakan bahwa Benitez menyiapkan Pjanic untuk menggantikan Luka Modric, seandainya Modric hengkang pada musim panas tahun depan.

Penulis: | 7 Oktober 2015 | Berita Bola