Login/Join

Ternyata Ada Gelar Pemain Paling Sehat? Dan Itu Milik Ronaldo

Sepakbola abad ini hanya ada dua nama yang menjadi fokus. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tiap kali ada pemberitaan atau kejadian tentang salah satunya, maka nama lainnya pasti akan dikaitkan. Seperti pemberitaan yang satu ini. Saat Messi cedera, bukan hal yang sulit bagi media untuk mencari perbandingan dengan Ronaldo. Buktinya saat ini sudah muncul istilah Pemain Paling Sehat yang jatuh kepada Ronaldo.

Entah ini kebetulan atau sindiran, yang jelas media begitu cerdas dalam mengangkat tema-tema simpel yang kemudian menjadi kompor panas bagi kedua basis pendukung pemain terbaik dunia tersebut.

Masih ingat dengan kabar cedera Messi beberapa hari lalu. Nah kali ini media datang dengan pemberitaan yang sebenernya tidak terlalu penting, tetapi ettap menarik karena melibatkan dua nama besar aktor lapangan hijau.

Ternyata cederanya Messi juga bisa memberikan gelar baru bagi sang rival. Ronaldo baru-baru ini mendapat gelar “pemain paling sehat” dari sebuah perusahaan asuransi. Ronaldo memenangkan penghragaan itu melalui sebuah voting para suporter Real Madrid yang diselenggarakan oleh Sanitas, perusahaan asuransi yang menjadi salah satu mitra sponsor klub.

Meskipun penghragaan ini terdengar sedikti konyol karena dilakukan oleh orang Madrid sendiri, tetap saja berita seperti ini bisa membuat panas para fans Messi. Terlebih lagi penghargaan ini tidak didasarkan dari hasil tes kebugaran, melainkan dari penilaian di media sosial.

Mungkin dari kacamata para fans Messi, ini jelas menjadi sindiran untuk sang Idola yang tengah cedera. Tapi tak perlu risau, toh juga Messi tak ambil pusing dengan penghargaan keas ecek-ecek seperti itu. Tunggu saja hingga pengumuman Ballon D’Or dipublis. Dan kedua basis masa akan tahu siapa yang terbaik diantara keduanya. Itu lebih fair.

Penulis: | 4 Oktober 2015 | Berita Bola