Login/Join

Obi Mikel, Sang Playboy Kelas Kakap

John Obi Mikel, kali menjadi sorotan publik, bukan karena prestasinya di lapangan hijau, melainkan prestasinya dalam urusan asmara. Tampang boleh tak setampan Cristiano Ronaldo ataupun Fabregas, tapi kalau urusan memikat hati wanita, ia tak kalah dengan dengan dua bintang tersebut. Tak percaya? Nih buktinya….

Baru-baru ini John Obi Mikel dilaporkan memiliki dua anak. Terdengar biasanya saja? Tunggu dulu, dua anak yang konon katanya anaknya Obi Mikel ini lahir dari dua wanita yang berbeda. Dan hebatnya lagi kabarnya anak-anak tersebut merupakan buah dari cinta satu malam. Wah doyan juga si mikel ini main celap celup wanita.

Entah ini kabar gembira atau buruk, yang jelas si Mikel dikabarkan memiliki satu anak lelaki usia 4 tahun dan satu anak perempuan usia setahun dari dua orang wanita yang berbeda.

Yang patut diacungi jempol adalah, Mikel tak lari dari tanggung jawab, ia dikabarkan telah membelikann rumah dan mobil untuk ibu-ibu kedua anak tersebut. Wah cukup gentle juga gelandang 28 tahun ini. Bukan asal ceklap celup belaka.

Selain membelikan rumah dan mobil, mikel juga dikabarkan telah menyediakan semua kebutuhan dua anak itu. Dengan gaji sebesar Rp 1,6 Milyar per minggu di Chelsea tentu hal tersebut bukan hal yang sulit bagi Mikel. Pemain internasional Nigeria tersebut telah membeli rumah seharga Rp 10 Milyar untuk tempat tinggal anak lelakinya dan ibu anak itu. Sementara putrinya yang masih berusia 1 tahun akan tinggal bersama ibunya di selatan Inggris.

Yang menarik adalah kabarnya kedua wanita yang menjadi korban asmara Mikel tersebut tidak saling kenal satu sama lain. Hmm, lihai juga si Mikel.

Berdasarkan info dari sebuah sumber, The Sun melaporkan bahwa Mikel telah bertemu dengan ibu anak lelakinya di sebuah pesta di London pada hari minggu lalu.

Sang sumber mengatakan bahwa ada kesepakatan yang terjadi antara Mikel dengan sang ibu anak lelaki. Mikel setuju untuk memberikan sekitar Rp 1 Milyar per tahun untuk biaya sehari-hari dan sepakat untuk memberinya mobil baru setiap tiga sampai lima tahun. WOW!

Di sisi lain, Mikel sudah punya pacara yang bernama Olga Diyachenko. Hubungannya pun sudah menginjak dua tahun. Hal itu diakui oleh Mikel sendiri dalam sebuah wawancara di Nigeria pada tahun 2014 lalu. Duh..!!!

Penulis: | 3 September 2015 | Berita Bola