Login/Join

Ini Dia Hasil Undian Capital One Cup 2015-2016

Liga Primer Inggris sudah resmi dimulai beberapa pekan lalu. Itu artinya ajang lainnya pun akan segera mengikuti. Salah satunya adalah ajang Capital One Cup. Pengundiannya pun telah dilakukan rabu pagi WIB. Hasil undiannya cukup memberikan kejutan. Ada dua tim yang bisa dibilang ketibang hasil yang kurang baik. Keuda tim tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua tim ini akan bertemu di babak ketiga kompetisi Capital One Cup Inggris untuk musim 2015-2016.

Jelas laga antara Arsenal vs Tottenham Hotspur menjadi laga yang paling menyita perhatian lantaran kedua tim ini memiliki kekuatan yang hampir sepadan. Sisanya di laga-lag lainnya hanya mempertemukan tim-tim liga primer melawan tim-tim kasta bawah.

Laga antara Arsenal dan Tottenham Hotspur akan menjadi derby London utara yang keempat kalinya dalam 10 tahun terakhir pada kompetisi itu. Rekor sebelumnya, Arsenal berhasil mengemas dua kali kemenangan di dua leg semidinal tahun 2007 dan kemudian Spurs balas dendam pada tahap yang sama tahun berikutnya dengan skor agregat 6-2 dan Arsenal unggul 4-1 setelah perpanjangan waktu di babak ketiga di 2010-11. Nampaknya kedua tim ini memang ditakdirkan untuk saling bantai di babak awal.

Selain Arsenal dan Spurs, ada satu lagi laga derby yang cukup panas yakni antara uara lima kali Aston Villa vs Birmingham. Selain itu ada pula laga yang mempertemukan Sunderland vs Manchester City, West Ham vs Leicester dan Norwich vs West Bromwich. Laga ini juga cukup seru mengingat kedau tim merupakan kontestan Liga Primer.

Sementara itu, satu tim dari League Two, Carlisle diberikan perhargaan berupa free pass di ajang Capitol One, lantaran berhasil menyingkirkan QPR 2-1. Tim kasta bawah ini akan berhadapan dengan Liverpool. Sementara itu tim-tim unggulan lainnya seperti MU dan Chelsea hanya mendapatkan lawan-lawan yang cukup mudah. Manchester United akan menjamu Ipswich dan juara bertahan Chelsea pergi ke Walsall.

Hasil Pengundian Selengkapnya:
Aston Villa vs Birmingham
Crystal Palace vs Charlton
Fulham vs Stoke
Hull vs Swansea
Leicester vs West Ham
Liverpool vs Carlisle
Manchester United vs Ipswich
Middlesbrough vs Wolves
MK Dons vs Southampton
Newcastle vs Sheffield Wednesday
Norwich vs West Brom
Preston vs Bournemouth
Reading vs Barnsley or Everton
Sunderland vs Manchester City
Tottenham vs Arsenal
Walsall vs Chelsea

Penulis: | 27 Agustus 2015 | Berita Bola