Login/Join

Neymar Ditawar 3 Trilyun Oleh Manchester United????

Entah ini hanya gembar-gembor media Inggris atau kabar ini memang benar adanya. Raksasa Liga Primer, Manchester United kabarnya berani membayar Neymar dengan harga super duper fantastis yakni 3 trilyun?

Dalam beberapa hari ini memang kabar seputar ketertarikan MU atas Neymar masih menjadi pemberitaan yang hangat. MU yang sakit hati lantaran dua pemain incarannya, Pedro dan Otamendi secara beruntun dibajak oleh dua pesaingnya, Manchester City adn Chelsea. MU lantas membuat laporan bahwa mereka siap memboyon bintang Barca lainnya, yakni Neymar.

Tentu Neymar dan Pedro tak boleh disamakan. Soal kualitas dan harga jelas Neymar lebih unggul ketimbang Pedro. Lantas sejauh mana keseriusan MU untuk mendapatkan Neymar?

Dilansir Independent yang mengutip dari media Brasil, Globo Esporte melaporkan bahwa MU siap memboyong bintang Brasil tersebut dengan angka 140 juta poundsterling atau setara Rp3,1 Triliun. Angka tersebut jelas sebuah nominal yang super fantastis. Besarnya hampir dua kali melebihi rekor transfer pemain termahal yang dipecahkan oleh Gareth Bale yang dibeli Madrid seharga 85 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu.

Jika memang MU berani mengajukan penawaran sebesar itu, mungkin saja Barcelona akan berubah pikiran. Neymar sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga tiga musim lagi. Meskipun demikian, Neymar sendiri sudah merasa betah tinggal di Camp Nou. Tak menutup kemungkinan juga jika transfer bisa terlaksana, pasalnya Neymar juga penggemar Manchester United sebelum ia resmi menjadi milik Barca. Dan jika transfer ini terwujud, maka sudah bisa dipastikan nama Neymar aka menjadi pemain termahal di dunia.

Tawaran MU mungkin terdengar sedikit gila, tapi begitulah MU jika sudah disakiti dan dibuat jengah. Masalah uang tentu bukan kendala bagi klub kaya raya ini. Kini keputusan tentu ada di tangan Barca, ujung-ujungnya merekalah pihak penentu keberhasilan transfer maha dahsyat ini.

Namun ada kabar bantahan yang menyebutkan bahwa Barcelona telah menolak mentah-mentah tawaran MU. Neymar sendiri pun tak pernah mengutarakan niat untuk hijrah. Hal senada juga diungkapkan agen Neymar, Wagner Ribeiro. Dia membantah keras kabar yang mengaitkan kepindahan penyerang Barcelona itu ke Manchester United.

Penulis: | 26 Agustus 2015 | Gosip