Login/Join

AC Milan Mau Tampung Balotelli Tapi Dengan Klausul Tambahan

Mario Balotelli mungkin sebentar lagi akan resmi menjadi bagian dari tim AC Milan. Pasalnya proses perpindahan Balotelli dari Liverpool seperti tak menemui hambatan. Liverpool dikabarkan menyetujui proposal peminjaman Balotelli. Pemain Italia tersebut kabarnya akan dipinjamkan selama satu musim dan hebatnya, Milan serta The Reds masing-masing sepakat menanggung separuh gaji mantan Manchester City tersebut. Mungkin Liverpool sudah malas berurusan dengan Balotelli, sehingga mereka mau “rugi” dengan meminjamkan Balotelli tapi masih membayarkan setengah gajinya.

Bagi Milan, tentu mereka telah menyiapkan strategi jitu jika Balotelli datang ke San Siro. Kabarnya pihak Milana telah menyiapkan klausul tambahan dalam kontrak pribadi Balotelli. Klausul tambahan tersebut berisi peringatan pada Balotelli untuk tidak melanggar berbagai aturan, termasuk di antaranya absen berlatih, terlibat skandal, dan membuat tingkah laku yang bisa merugikan dirinya dan tim – baik di dalam maupun luar lapangan.

Cukup beralasan kepada Milan menambahkan klausul unik tersebut. Seperti yang diketahui Balotelli merupakan pemain yang kerap kali berbuat onar baik di dalam lapangan maupun luar lapangan. Tentu jika Balotelli kembali bergabung dengan Milan, klub tersebut tentu tak ingin kecolongan lagi dengan ulah nakal Balotelli yang kerap kali ia lakukan.

Yah, mungkin saja dengan adanya klausul tambahan tersebut bisa membuat Balotelli insaf dan tidak bandel lagi. Atau bahkan bisa membuat Balotelli kembali bersinar?

Namun jika Balotelli kedapatan bertingkah merugikan tim, maka siap-siap saja menerima hukuman denda atau bahkan pemotongan gaji. Semoga saja Balotelli menjadi jimat keberuntungan Milan musim ini.

Balotelli sudah sangat dekat dengan kepindahannya menuju Milan. Jika ia resmi bergabung dengan Milan sebelum ditutupya jendela Transfer musim panas ini, mungkin publik kemungkinan besar akan bisa menyaksikan aksi Balotelli dalam waktu dekat ini. Milan sendiri tak lama lagi akan bermain melawan Empoli akhir pekan ini dan Balotelli bisa jadi akan melakoni debut di pertandingan tersebut. Hm, mungkin ini bisa menjadi pelajaran untuk pemain manapun agar jangan suka sombong atau bertingkah.

Penulis: | 26 Agustus 2015 | Berita Bola